DICARI ORANG KRISTEN YANG SIAP MELAKUKAN PERCOBAAN INI !!!

Ayat setan yang akan saya berikan,mungkin kamu akan merasa heran.Sebab ternyata kalimat atau pernyataan yang ada memang layak dikeluarkan atau diucapkan oleh orang gila saja.Sebab Tidak ada pada masa yesus maupun paulus,yang mempunyai kemampuan tanpa belajar dan juga orang yang kemudian,tapi dengan bermodalkan kepercayaan kepada yesus yang pake kolor dan kolornya pun tidak pernah diganti-ganti apalagi dicuci (ih,,,baunya),apa yang ditulis pada injil maka seseorang akan mempunyai kemampuan seperti : mengusir setan, bisa bahasa baru, memegang ular,minum racun tidak akan celaka & juga bisa menyembuhkan orang yang sakit ? sungguh,ajaran yang penuh khayalan agama kristen itu.Sebab ajaran itu,cocoknya bagi orang gila yang selalu mempunyai daya khayal tingkat tinggi.

 

adakah orang kristen yang bisa hidup & tidak celaka jika terkena racun ular ? Dijamin pasti MATI !!!

 

Adakah orang kristen yang minum 1 botol tidak akan mati ?

adakah orang kristen yang bisa menyembuhkan orang seperti ini dengan cara meletakkan tangannya ke orang yang sakit langsung sembuh ?


Baca Markus 16 : 17 – 18
“Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”

1. Mengusir setan
orang yang percaya kepada yesus,akan bisa mengusir setan?jika bisa,berarti akan banyak tempat praktek perdukunan dalam dunia yang dimotori oleh orang kristen.Tapi nyatanya,sampai sekarang tidak ada?

2.Bisa bahasa-bahasa baru
Tapi kenapa banyak orang kristen yang masih sekolah / kuliah dalam mempelajari bahasa asing? jika ayat itu memang benar firman tuhan,maka mereka pun akan bisa bahasa ibrani,yunani,aramaik dalam memahami bahasa asli alkitab.Tapi nyatanya,banyak orang kristen yang dibohongi oleh orang yang tidak bertanggung jawab sehingga mereka tidak mengetahui adanya penambahan dan pengurangan kalimat pada alkitab.

3.Bisa memegang ular
Adakah orang kristen yang menjadi pawang ular cobra dan anaconda? hmmm,,jangan ditanya.Justru tidak ada,kalau ada itupun dari hasil belajar dan pengamatan atas ular tersebut.Tapi nyatanya,kenapa tidak semua orang kristen ( cowo-cewe) bisa memegang ular ya? namanya juga ayat tipuan

coba baca Sirakh 21 : 1 -2
Jika engkau, anakku, telah berbuat dosa, janganlah berbuat lagi, melainkan hendaklah berdoa oleh karena dosa-dosamu yang sudah-sudah.Seperti terhadap seekor ular larilah dari pada dosa, sebab engkau dipagutnya apabila engkau mendekat. Giginya adalah laksana gigi singa, dan mencabut nyawa manusia.”

pada  Markus 16 : 17 – 18 dinyatakan kalau seseorang bisa memegang ular,tapi pada Sirakh 21 : 1 -2 ( alkitab deuterokanonika ) justru harus lari.Karena apa?sebab siapapun yang kena bisa ular akan mati ( Sirakh 25 : 15 ) .

4.Minum racun tidak akan celaka
Dengan modal percaya sama yesus yang pake kolor,minum racun tidak akan celaka atau mati? justru banyak orang kristen yang mati dengan minum racun tuh.

Sirakh 25 : 15

“Tidak ada racun lebih hebat dari racun ular, dan tidak ada amarah lebih hebat dari amarah musuh.”
pada Sirakh 25 : 15, dinyatakan tidak ada racun yang lebih hebat dari ular.

5.Bisa menyembuhkan orang yang sakit
wey,,,,jika setiap orang kristen bisa seperti itu,maka rumah sakit tidak akan ada dan fakultas kedokteran pun akan lenyap.
Tapi orang-orang kristen yang stroke,asma,dll tapi nyatanya tidak sembuh dan berakhir dengan kematian. wkwkwkwkk,,,,mau-maunya mereka dibohongi sama setan.

About these ads

6 Komentar

  1. lagi2 artikel dan tantangan aneh…….mikir jgn pake pantat.

    saya lebih senang dengan mengikut Yesus karena mengajarkan kasih

    nggak seperti muhamad yang mengajarkan polygami, pedhofilia, perang, pemerkosaan istri orang, menghamili budak nya sendiri, pembunuhan masal, kebencian. nabi paling menjijik an yang pernah ada di dunia ini,

    salam

  2. Astaghfitrullahal Adzim,…
    sekedar meluruskan,
    Islam adalah agama yang indah dan mengajarkan kebaikan, lebih baiik saling meluruskan,

    bgai sy muslim yg tdk terlalu banyak pengetahuan,
    bagi yg nasrani/kristen tolong di jawab ada pertanyaan nih :
    1. apakah anda2 waras atau gila?
    karena kalau menurut logika kok menTuhankan manusia, (Yesus) dipajang tersalib didinding, kebanyakankan dirumah orang kristen2 gambar yesus disalib di dinding, menTuhankan Orang yg tdak berdaya disalib,

    Orang muslim yang terlahir sinting saja masih lebih waras ketimbang kalian/pendeta umat kristen/nasrani.
    ambil contoh. berTanya sama pendeta dan orang muslim yang terlahir sinting.
    Hay sinting dimanan Tuhanmu : si sinting menjawab ” diatas”
    hay Pendeta dimana Tuhanmu : kebetulan dirumahnya ada gambar pendeta disalib di dinding, si pendeta menjawab, Tuh yang didinding,..
    he..e..e.e.e.e.ehee. apa nggak gila, malah lebih gila,.. Tuhan kok di dinding,
    mendingan si muslim sinting Tuhan itu Diatas, karena Allah maha Tinggi.
    2. Kitab kok di amandemen, macam undang2 saja, mendingan sekalian di kristen ada juga Perpen (Peraturan Pendeta) atau Keppen (Keputusan Pendeta).
    3. kok pendeta tega yah menggajar pamrih, misi membantu umat nasrani kok malah pamrih, di nasrani tiap pendeta itu diupah persepuluhan, jadi coba anda bayangkan kalo yang dipimpin oleh pendeta 100 s/d 200 kepala kluarga, trus rata2 penghasilan masing2 kluarga sebutlah 2 jt per bulan, apa nggak kaya sih pendeta??? hal ini yg menyebabkn antara pendeta yg satu dngn yg lain jarang rukun, takut kalo jemaatx pindah pendeta.
    mau saja dikibulin pendeta dan aturan paus paulus brengsek, iming2 dengan membayar persepuluhan maka dosa2x trus diampuni,.. pantas saja banyak umat nasrani yg melakukan dosa, dengan harapan kalo udah bayar persepuluhan ke pendeta kan dosa2x abis. BOHONNNNNNGGGGG,… PENIPUUUU… akhirnya pendeta diadikan jabatan, disekolahkan…!
    dalam isalam nggak ada hal seperti ginian, siapa saja yang fasih dan mantap bacaanya yang dalam pengetahuan agamanya sudah bisa mengimani sholat, atau berdakwah.
    Terus Pendeta kagak boleh kawin, manusia dibumi ini diciptakan berpasang-pasangan, kok pendeta nggak berpasanagan yah,..???? Ibunda Isa As sj menikah, kok pendeta tidak,..???
    4. banyak orang nasrani/kristen yang hatinya tdak tenang, karena metrasa belum menemukan ketenagna hidup, dari segi agam saja mengimani ajaran yang ngambang,..??? pernah tidak orang nasrani dengar isi dari Qur’an sejak dahulu sampai sekarang berbeda,..????? coba buktikan beli Qur’an dimasing2 negara trus disamakan tiap2 ayatnya,..? udah kagak bakalan ada yang beda tiap ayatnya, kecuali kw sendiri yg merubahnya. TETAPI coba anda periksa bibel, dari dulu sampe sekarang itu telah berubah, sesuai dengan perkembangan jaman, :
    perjanjian lama (saat jesus masih dibumi,. katenye…????)
    perjanjian baru (saat jesus udah diangkat katenye lagi…i.i..i)
    bahkan Nabi Isa As akan turun kembali kebumi barang kaleeee umat nasrani akan mengamandemen kembali bibel mereka dengan PERJANJIAN MODERN,…
    kok ada yah yang mau mengimani bibel kitab kagak jelas kayak gini,. buatan otak manusia!
    Logisnya kok mengimani Jesus yang tidak bisa menyelamatkan dirinya dari kejamnya salib, Tuhan kok kalah ma umatnya yg mau mensalibnya,..???
    jika yesus adalah Tuhan dy bisa sja melawan smua orang terdahulu yg mau menyalibnya. mana logika kalian umat kristen,..??? MANA,..???
    lagi2 Trinitas sesat yang kalian imani,
    Tuhan kok Punya Ibu, punya bapak, punya anak, dan pasti punya nenek, kakek, om, spupu,..APAnya yg mau diikuti dari bibel kalian.. MANA LOGIKAMU hay kristen/nasrani,..MANA,..????

    5. ada lagi yang lebih gila,..?? Kok yesus punya foto yah,..?? sedangkan dy hidup dijaman yg belum ada alat se modern itu,
    coba sy mau tanya bagi yang muslim,.. Ada nggak yang punya foto atau gambar nabi Muhammad dirumah,..??? Ada nggak,..??? kalau ada sy sendiri yang akan berkata kalau muslim itu, BOHONG, karna tidak mungkin dan bohong menyebut2 nabi muhammada yang diagungkan punya foto dan gambar saat ini.
    apa tidak gila tuhan punya Foto yang dipanjang di dinding rumah,..???? disampingnya da gambar pemain bola faforitnya lagi christiano ronaldo,..!
    bagi nasrani/kristen yg punya gambar yesus dirumahnya, itu bukan gambar yesus, melainkan lebih mirip fokalis Guns n roses kalau Q lihat.
    Rasulullah Salalullahu Alaihissalam Nabi Besar Muhammad tidak mau dilukis wajahnya karena takut akan di Tuahankan seperti Yesus, Subuhanaullah, cerdas sekali Nabi Kita MUhammad SAW ini, agar kita tidak menganggap beliau Tuhan, tidak terkecoh seperti nasrani.

    6. Perayaan Natal lagi yg diikuti oleh umat nasrani/kristen diseluruh dunia lebih gila, perayaan natal itu berawal dizaman romawi, diikuti oleh negara2 lain, terbawa turun temurun sampai ke negara lain. sehingga wajarlah kalau kita lihat aksesorisnya salju mengikuti negara barat, ada salju, pohon cemara, padahal Isa As lahir di jerusalem, tidak turun salju apalagi pohon cemara tidak tumbuh disitu,..!
    Mana Logikamu umat nasrani/kristen,..???? MANA,.>????
    kalau kalian ahli teologi, maka sebenarnya sy menganggap kalian ahli TOLLOLOGI,..

    7.hay orang kristen/nasrani, Ketahuailah Nabi Isa AS akan diturnkan oleh ALLAH SWT ke bumi dengan tujuan menghancurkan salaib2 yang kalian buat dan memusnahkan Babi yang sering kalian makan dan memerangi Dajjal yang saat ini berkecamuk dipikiran kalian,…

  3. Jadi km itu kalau baca kitab suci harus paham baik2 dong
    soalx apa yang ada dlm alkitab itu menulis tentang parumpamaan aja.

    • nggak kebalik kah?, maka nya kalau mempelajari kitab itu dilihat, pahami dan resapi bener bener, apakah bener begitu kira kira firman tuhan itu?, atau karena ayat tsb tulisan manusia maka nya isinya bertentangan dengan fitrah manusia? baca lagi dong jangan asbun saja, masa alkitab isinya perumpamaan aja sih.

  4. 1. Baik Hindu,Buddha,Islam,Kristen & maupun Khatolik d dlm “Buku Pedoman” masing2 memiliki mahkluk2 yg aneh &,tdk masuk akal adanya,Contoh ; Naga ( dlm Alkitab kristen or khatolik,mungkin pada Buddha & Hindu jg ada ), Jin ( dlm alqur’an), & mahkluk2 yg lainnya..,
    Mahkluk” itu ada d dlm “Buku Pedoman” masing2 bukan utk d debatkan mencari salah-benarnya,kalo anda2 percaya akan Allah ( Sang Pencipta ) sangatlah mudah & mungkin utk DIA menciptakan semua mahkluk2 aneh & tdk masuk akal tersebut, tp tujuan DIA bukan agar kita percaya pada mahkluk2 yg pasti bisa IYA ciptakan tersebut, melainkan agar kita tau betapa Berkuasa-NYA DIA akan segala alam semesta ini & tunduk serta menyebah DIA.
    2. Segala apapun sangatlah mungkin d hadapan-NYA & kita percaya akan DIA, sebagai bukti kita mempercayai “Buku Pedoman” yg masing2 kita miliki berasal dr DIA yg d turunkan kepada Orang2 kepercayaan-NYA ( Nabi ) yg d buat dgn sedemikian rupa bentuknya agar kita bisa lebih memahai & mengetahui akan Kuasa DIA.
    3. Kita sesama manusia yg percaya klo DIA yg ciptakan, walapun berbeda2 agama, tp faktanya isi d dlm “Buku Pedoman” tdk jauh berbeda, Contoh ; Adam – Hawa ( khususx agama Islam,Kristen & khatolik, Hindu-Buddha mv saya kurang tau ).
    4. Dari Poin (1.) DIA ingin kita sangat percaya kepada-NYA dgn segala mujizat-NYA, bukan pada mahkluk” yg ada dlm “Buku Pedoman” kita, dr Poin (2.) “Buku Pedoman” yg kita miliki itu ada bukan utk d bandingkan dgn yg lainnya & mencari2 salah-benar d antaranya melainkan utk belajar & mengerti kebaikan yg ada dlmnya pada masing2 { karena isi yg gk jauh berbeda ( khususx Islam,kristen & Khatolik ) muncul kemunafikan dgn tameng “milik ku benar”, padahal otak “km” yg bermasalah cz masing2 punya cara berpikir & tanggapan yg berbeda2 dlm pemahaman “Buku Pedoman” masing2, tp tdk utk “Buku Pedoman” yg org lain percayai }.
    dr Poin (3.) Khususnya Islam,Kristen & Khatolik klo anda suka mencari tau,sebaikx dahulukan isi yg samanya dlu, jgn d bandingkan tp d hargai sebaik mungkin,klo anda mengingkarix berarti anda hanyalah org munafik yg mengatas namakan kebaikan & kebenaran yg tanpa anda sadari anda telah berbuat Dosa.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.