UMAT KRISTEN MENJADI KORBAN PENIPUAN TENTANG KIAMAT

Yesus dan para rasul banyak membuat NUBUAT tentang datangnya Kiamat.Kristen menginginkan kau percaya bahwa Kiamat akan datang seperti “seorang pencuri di malam hari”. Namun, Alkitab tidak jelas menentukan kapan hal itu akan terjadi. Fakta yg Sebenarnya, Alkitab secara konsisten bahwa hati kiamat akan segera datang setelah kematian Yesus.Ketika Anda menunjukkan ayat-ayat tersebut kepada orang Kristen mereka akan mencoba untuk mengelabui hal itu dengan mengatakan kalau Kristus sedang berbicara tentang “masa depan” kepada para rasul waktu itu. Jika kita mempercayai ayat-ayat alkitab (tentang hari kiamat) itu sebagai firman Tuhan maka sudah bisa dipastikan bahwa seluruh buku-buku (alkitab berbagai versi) ysng ada sudah tidak valid lagi,sebab kisah dinubuatkan itu ternyata  pada akhirnya sebagai  isapan jempol saja yang dimotori oleh setan.

NUBUAT YG TAK TERPENUHI TENTANG KIAMAT

1) Yesus bernubuat LANGSUNG ke Imam Besar (Kayafas) bahwa dia akan hidup untuk melihat kedatangan kedua.

Yesus menggunakan istilah “datang di atas awan-awan di langit”. Hal ini jelas membatalkan “datang” sebagai kebangkitan dari kematian tetapi kembali ke bumi diatas awan , dan bukan kembali dalam bentuk manusia dari kematian.

“Jawab yesus kepadanya, “Engkau sudah mengatakannya. Aku berkata kepadamu bahwa mulai saat ini kamu semua akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit.” (Matius 26:64 )

Jawab Yesus: “Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit.”” (Markus 14:62)

2) Yesus keliru mengatakan kepada pengikutnya bahwa dia akan kembali dan mendirikan kerajaan-Nya di dalam hidup mereka.

“Amin, Aku berkata kepadamu, semua hal ini akan datang pada generasi ini.” (Matius 23:36)

“Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.

Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Matius 24:29-35 )

3) TETAPI LAGI-LAGI, Klaim Yesus yang berdiri disebelah kanan DIA (Allah/yahweh) akan melihat Kiamat.

Matius 16:28 = “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya.” Jangan biarkan orang-orang Kristen berbohong kepada Anda dan mengklaim bahwa  Yesus merujuk ini kepada orang-orang dimasa yg akan datang. Kata-kata ” di antara orang yang hadir DISINI tidak akan merasakan mati” jelas membantah omong kosong seperti itu. Jelas merujuk kepada orang-orang yang ada ketika yesus sedang berbicara waktu itu, dan anehnya Yesus ternyata hingga 2000 tahun berlalu yesus masih saja tidak ada di sini dan  masihkah  mengklaim kerajaannya?

4) Yesus bernubuat bahwa akhir dunia akan datang kepada seluruh pendengarnya ketika masih hidup.

“Amin, Aku berkata kepadamu, generasi ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Markus 13:30-31)

Kata-Nya lagi kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Allah telah datang dengan kuasa.” (Markus 9:1)

5)Yesus salah memprediksi bahwa beberapa dari para pendengarnya saat itu akan hidup untuk melihat dia kembali dan mendirikan kerajaan Allah.

“Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ada beberapa yang berdiri di sini yang tidak akan merasakan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah.” (Lukas 9:27)

6) Yesus menyiratkan bahwa ia akan kembali ke bumi pada masa Yohanes. (Yohanes 21:22)

“Jawab Yesus: “Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku.” (Yohanes 21:22)

7) Yesus berkata bahwa semua yang telah ia jelaskan (kembali, tanda-tanda pada matahari, bulan, perang, bintang, dll) akan terjadi dalam masa hidup para pendengarnya.

Dia sengaja mendefinisikan generasi mereka dan TIDAK SATUPUN tentang generasi masa depan. Menimbang bahwa tanda-tanda kedatangan anak manusia tidak terjadi pada kebangkitan dan bahwa ia menggunakan istilah “Langit dan bumi akan berlalu”, Jelas Yesus Bernubuat bahwa hampir 2.000 tahun yang lalu Kiamat SEHARUSNYA telah terjadi.

“Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: “Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja.Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat.Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi.Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Lukas 21:25-33)

Yesus juga mengatakan kepada murid bahwa kedatangan kedua akan terjadi sebelum para murid selesai berkhotbah di Israel: ” Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang. “(Matius 10:23)

8) Yohanes percaya “bahwa waktunya sudah dekat,” dan bahwa hal-hal yang ia Tulis dalam kitab Wahyu akan “segera terjadi.”

“Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes. Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya. Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.” (Wahyu 1:1-3)

9) Yohanes mengutip Yesus (1900 tahun yang lalu) yang mengatakan dia akan datang “dengan cepat.”

“Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!” (Wahyu 22:7)

“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.” (Wahyu 22:12)

“Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: “Ya, Aku datang segera!” Amin, datanglah, Tuhan Yesus!” (Wahyu 22: 20)

10) Yohanes berpikir ia hidup “untuk yang terakhir kali.” Dia “tahu” ini karena dia melihat begitu banyak antikristus pada waktu itu.

“Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.” (1 Yohanes 2:18)

11) Yohanes mengatakan bahwa antikristus sudah hadir pada waktu 1 Yohanes ini ditulis.

“dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.” (1 Yohanes 4:3)

12) Paulus berpikir bahwa akhir sudah dekat dan bahwa Yesus akan segera kembali setelah dia menulis kata-kata ini.

“Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!” (Filipi 4:5)

13) Paulus percaya bahwa dia hidup dalam “hari-hari terakhir.”

“maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.” (Ibrani 1:2)

14) Paulus percaya bahwa Yesus akan datang “sebentar, dan tidak akan berlambat-lambat.”

“Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.” (Ibrani 10:37)

15) Di dalam 1 Tesalonika 4:16-17 Paulus menyatakan: “Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.” Paul berbagi angan-angan, atas apa yang diajarkan oleh Yesus, karena dia diharapkan dapat merebut untuk naik ke surga dengan tubuh orang-orang kudus lainnya dan kemudian hidup kekal, dengan demikian, siapapun yg mengimani yesus seolah-olah tidak pernah merasakan mati.. Penggunaan “kami” jelas membuktikan sebagai bentuk jamak. Hal ini sulit untuk menyangkal bahwa Paulus yakin bahwa kiamat itu akan datang di masa zamannya.

16) Yakobus berpikir bahwa Yesus akan segera kembali.

“Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!” (Yakobus 5:8)

17) Petrus salah mempercayai bahwa ia hidup di “akhir zaman” dan bahwa “akhir dari segala sesuatu sudah dekat.”

“Ia telah dipilih sebelum dunia dijadikan, tetapi karena kamu baru menyatakan diri-Nya pada zaman akhir.” (1 Petrus 1:20)

“Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.” (1 petrus 4:7)

Itulah nubuat yang ternyata telah terinspirasi dari setan,sebab jika nubuat itu memang dari Tuhan maka apa yang disampaikan akan terjadi.Tapi ternyata Cuma isapan jempol saja dan akhirnya setan pun tertawa karena sudah merasa banyak pengikut yang telah dibohongi olehnya tentang hati kiamat tersebut.

Selain itu,beberapa hari kemarin,ada seorang pendeta dari AS yang meramalkan kiamat,dia adalah Harold Camping.Berdasarkan ayat Bibel dia meramalkan kiamat akan jatuh pada hari Sabtu jam 6 sore, 21 Mei 2010.

“Judgment Day May 21, 2011. The Bible Guarantees it!” (Hari Penghakiman akan tiba 21 Mei 2011. Alkitab (Bibel) Menjamin Kebenarannya!”. Demikian slogan yang tertera di halaman depan web radio yang meramalkan kiamat akan tiba beberapa hari lagi.
 Sebuah ayat Bibel dijadikan dalil untuk menjustifikasi ramalannya : “Blow the trumpet, warn the people” (Tiuplah sangkakala, peringatkan umat manusia),” demikian kutipan ayat Bibel yang dicomot dari Yehezkiel 33:3.Portal yang beralamat di http://www.familyradio.com ini juga tak lupa membuat hitungan mundur menuju hari pembalasan itu: “03 Days Left” (3 hari lagi).

 Pemilik web ini adalah Harold Camping, seorang pemuka Kristen.

Dalam ceramah-ceramahnya, Camping getol meramalkan dunia akan kiamat tanggal 21 Mei 2011. Para pengikutnya yang tersebar di seantero Amerika pun percaya. Untuk menyongsong ramalan Kiamat itu, Harold dan para pengikutnya menyebarkan pengumuman kiamat di bus-bus, papan reklame, internet, kaos, mobil dan lain-lain. Dalam waktu singkat, ramalan itu tersebar luas.

Dalam web ini dijelaskan alasan kenapa kiamat akan tiba 21 Mei 2011. Disebutkan pada 21 Mei 2011 itu akan ada dua peristiwa besar. Yang pertama sesuatu yang indah dan yang satunya sesuatu yang mengerikan. Sebuah gempa besar yang belum pernah terjadi dalam sejarah bumi akan menelan apa saja di atasnya. Penduduk yang bisa bertahan dalam bencana besar itu akan mengalami horor dan kekacauan yang tak terlukiskan. Setiap hari mereka akan mati samapi 21 Oktober 2011 kita Tuhan benar-benar akan menghancurkan bumi.

Ketika ditanya New York Magazine apa ia cemas jika prediksinya tak terjadi, Camping menjawab, “Kiamat akan terjadi. Tuhan tak bermain dengan kita melalui Injil. Bahkan, saya tak mau memikirkan pertanyaan itu. Kiamat akan terjadi.” Camping begitu yakin kiamat akan tiba tiga hari lagi, padahal belasan tahun silam, pria kelahiran Colorado 19 Juli 1921 ini sudah pernah meramal Kiamat bulan September 1994. Tapi semua argumen ramalan yang dituangkan dalam sekitar 30 buku rohani itu meleset semua, dunia masih berputar 15 tahun hingga sekarang.

Jika memahami kandungan Alkitabnya, seharusnya umat Kristen menolak ramalan apapun tentang hari Kiamat. Sebab Yesus dalam Injil menegaskan bahwa dirinya adalah manusia biasa yang tak tahu kapan terjadinya hari Kiamat.“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus, pen.) pun tidak, hanya Bapa sendiri” (Injil Matius 24:36; Markus 13:32).Kapan datangnya hari Kiamat? Menurut Yesus dalam Injil tersebut, hanya Allah saja yang tahu. Karena Yesus bukan Allah, maka Yesus berterus terang bahwa dia juga tak tahu kapan datangnya hari Kiamat.

Alkitab sudah meramalkan tentang alkitab,tetapi dalam kenyataannya nubuat yang ada pada alkitab TIDAK TERJADI.Ketika nubuat itu tidak terjadi,ada seorang pendeta seperti Harold Camping yang ingin memberikan keyakinan pada kristen lainnya,bahwa kiamat akan terjadi dan ternyata hal itu sama-sama TIDAK TERJADI tentang kiamat yang dia ramalkan itu.

Alkitab adalah salah satu bahan referensi dalam membahas kiamat,tapi ternyata yang mengambil dan yang dijadikan referensi sama-sama tidak bisa membuktikan kalau kiamat yang sudah diramalkan itu akan terjadi.Hal itu membuktikan,kalau para pengarang alkitab tersebut TELAH MELAKUKAN KEBOHONGAN KEPADA PUBLIK meskipun mereka mengklaim bahwa mereka mendapatkan bantuan dari roh kudus yang notabenenya adalah Tuhan.APAKAH TUHANNYA YANG BERBOHONG ATAUKAH PARA PEENGARANG ALKITAB ITU SENDIRI YANG BERBOHONG,SEHINGGA ORANG YANG MEMPERCAYAI ISI ALKITAB SEBAGAI FIRMAN TUHAN PUN MENJADI KORBAN ATAS KEBOHONGAN TERSEBUT ?!!!!

About these ads

2 Komentar

  1. kalau kita bisa mengerti pikiran TUHAN, kita itu TUHAN!!!!!! tolol banget sich???

    • Buat apa Tuhan nurunin bible klo ga bsa dimengerti.??


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.