BENARKAH ADANYA FILM ZOMBIE TERINSPIRASI OLEH INJIL ?

apakah setiap orang akan percaya,kalau yang namanya zombie itu ada?disini,akan diceritakan tentang adanya zombie.Tanpa pernah tahu,darimana cerita itu didapat.Bisa jadi,adanya film tentang zombie atau film Resident Evil memang terinspirasi dari cerita yang ada pada injil tersebut.

MATIUS 27:50-54=

27:50 : Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

27:51 : Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah,

27:52 : dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.

27:53 : Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang.

27:54 : Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: “Sungguh, Ia ini adalah Anak Allah.”

Apakah ayat-ayat diatas benar-benar terjadi?. Bukankah jika benar terjadi maka akan menjadi berita yang menggemparkan?. Lalu mengapa hanya Matius saja yang memberitakan tentang hal ini?. Jika benar terjadi, maka pertanyaan selanjutnya adalah :

1. Berapa jumlah orang kudus yang bangkit?

2. Siapa saja mereka?

3. Kemana setelahnya?

Semoga ada pihak Kristen yang bisa menjelaskan tentang hal ini.Tapi bisa dipastikan,jawabannya akan asal.sebab mereka sendiri pun tidak percaya atas semua omong kosong itu

7 Komentar

  1. film zombi terinspirasi FUDU, ilmu hitam dari afrika, bukan dari injil……..

  2. oh,, saudaraku semoga Tuhan mengampuni mu atas ketidak mengertian mu.. dalam ayat itu disebut kan klo yang bertahan dan mati dalam Yesus dia akan dibangkitkan dan diangkat menyongsong Tuhan ke Surga, sedangkan yang suam-suam kuku(setengah2 mengikut Tuhan) akan tinggal di dunia bersama antikristus/Dajjal (dalam islam), bersama-sama pengikut nya,, untuk di siksa dan di aniaya,,klo ada yang mw di tanya aj lagi Gan>>

  3. salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

  4. artikelnya bagus saya isi komentar lagi gapakan? biar ngeramein :)) visss

  5. makanya gan…kalo baca alkitab jangan setengah-setengah, maksud dari ayat itu adalah…di mana YESUS sudah menebus orang kudus dari KERAJAAN MAUT ( kematian ) dan orang yang hidup itu sudah BANGKIT ( maksud nya BANGKIT ke surga )

    • yang bikin serem ni bangkit bersama jasadnya

      27:53 : Dan sesudah kebangkitan Yesus, merekapun keluar dari kubur, lalu masuk ke kota kudus dan menampakkan diri kepada banyak orang.

  6. Informasi yang bermanfaat dan menarik, di tambah lagi dengan tampilan blognya yang mantap… Hehehe😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s