YESUS TERNYATA DIBERIKAN GAMBARAN YANG SERAM DALAM WAHYU LHOH,,,

sebelum kita mendeskripsikan tentang gambaran penampilan yesus pada hari penghakiman,lebih baik kita reungkan dulu pernyataan ini dengan akal yang sehat:

Banyak orang kristen (jamaat saya)  yang memajang photo yesus & diklaim bahwa photo yang dipajang itu adalah memang photo yesus,tapi ketika ditanya:“apakah photo yang selama ini dipajang,memang benar-benar yesus? jika ya,mana buktinya?” ketika ditanya seperti itu mereka langsung menjawab secara serampangan,dengan mengemukakan alasan yang tidak relevan sambil kebingungan.

hihihihi,,,,,,,sebenarnya mereka yakin,kalau photo yang selama ini dipajang bukanlah yesus & mereka pun sebenarnya meragukan kebenaran itu.tapi kenapa mereka yang katanya “punya akal”,malah akalnya tidak bisa difungsikan pada tempatnya? tanyakan saja sama mereka sendiri,ok?

ini adalah beberapa versi yang diklaim sebagai wajahnya yesus :

1) DARI KE 6 PHOTO INI,MANA YANG MIRIP YESUS ?!

# APAKAH KAMU AKAN MEMILIH YESUS YANG BULE INI ?!

#  APAKAH KAMU MEMILIH YESUS YANG ITEM INI ?!

# KAMU INGIN MEMILIH YESUS YANG INIKAH ?

# ATAUKAH KAMU AKAN MEMILIH YESUS YANG SEPERTI ORANG GILA INI ?

gambar itu semua,hanya sebagai perenungan saja bagi yang punya akal.jika kamu ingin memilih yesus yang seperti orang gila,maka siapapun tidak akan ada orang yang menyalahkan kamu & kamu memang tidak salah.sebab mereka pun yang asal mengklaim tentang wajahnya yesus pun tidak mau disalahkan & hanya benar menurut mereka sendiri.


sudah ah,,,perenungannya,kita lanjutkan pembahasan kita tentang gambaran penampilan yesus pada hari penghakiman.

silahkan buka Wahyu 1:13-16,maka isinya akan sama dengan apa yang dituliskan dibawah ini :

“Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.”
betulkan,isi ayatnya sama ?!


Mari kita deskripsikan cerita itu,jika memang yang dimaksud pada ayat itu adalah yesus:

1. “Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia,,,, “

pada setiap kalimat yang ada pada PB (perjanjian baru),kalimat : Anak Manusia,selalu menggunakan huruf yang besar  pada “A dan M”.sebab hal itu menandakan,kalau yang dimaksud dengan Anak Manusia disana adalah yesus.

pada kalimat pertama,yesus digambarkan sebagai Anak Manusia yang berada di tengah-tengah kaki.sama seperti gambar disini:

Anggap orang yang terkecil itu adalah keberadaan yesus,adapun kalimat “dian” mungkin seorang cewe.Sebab namanya dian biasanya cewe.

 

2.”,,,berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki,,,”

 

 

 

3. “,,,dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas,,,”

 

 

4. “,,,,Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah,,,”

Karena dalam wahyu tidak dijelaskan,apakah yesus berambut panjang ataukah pendek maka seorang penginjil akan memberikan 2 gambardengan model rambut yang pendek serta panjang beruban.

 

gaya rambut putih yang pendek

 

gaya rambut putih yang panjang

 

5. “,,,mata-Nya bagaikan nyala api,,,”


orang yang matanya bagaikan nyala api,biasanya lagi marah serta melotot

 

6. “,,,Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian,,”

 

karena tidak ada keterangan,kalau yesus itu suka menggunakan alas kaki atau tidak,maka penginjil memberikan gambar kaki yang menggunakan alas kaki.

 

7. “,,,,Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang,,,”

 

mana mungkin bintang (batu luar angkasa) bisa dipegang sama yesus ?

 

8. “,,,dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua,,,”

 

tenyata yesus sedang melakukan sulap seperti itu kali ya,,,?

 

9. “,,,wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik,,,”

 

Jika wajahnya yesus bersinar seperti matahari (seperti gambar diatas),siapakah yang mampu memandang  & bahkan melukiskan wajahnya ?!

 

 

Itulah gambaran tentang penampilan yesus pada hari penghakiman,yang penampilannya itu menyeramkan melebihi anggota band dari black metal.


seraman mana antara gambaran yesus dengan orang yang ada pada gambar diatas?

 

Karena saya sebagai penginjil mempunyai tanggung jawab moral untuk menyadarkan jamaat & saudara saya,maka saya sebagai penginjil harus mengungkapkan banyak informasi yang tidak diberikan oleh para pendeta/pastur/penginjil lainnya.Jika gambaran saya sebagai penginjil itu salah,silahkan berikan gambaran yang lebih baik lagi kepada saya.

 

 


 

11 Komentar

  1. kristen goblok.. masa tuhan sendiri di salib, di salibnya cuma pake kolor lagi
    KRISTEN GOBLOK

  2. dasar kristen babi ,, tunggu pembalasan hari kiamat ,, allah murka ama org kristen babi ,, gak ada otak kriten babi ,, masak sembah manusia ,, khan gila semua t0 ,, nyembah t0 allah karna dah menciptan semua sekalian alam ,, astaufirullah hal azim ,, kapan sadar org kristen munafik ini ,, nyadar oy ?? jgn ngikut ama suruhan fira’un ,, ikuti lah nabi muhammad🙂

  3. @alfons : satu lagi orang gila telah terbentuk hahaha….teruskan perjuanganmu menghujat segala yang ada dalam agama kristen,karna orang seperti loe memang harus ada,dan akan makin banyak saat menjelang kedatangan TUHAN yang kedua kali hehehe… ^__^ justru karna loe ad,a gue makin percaya ALKITAB itu benar adanya

  4. pakai otak kalo mikir jangan pake dogma goblok lah akh….

  5. Tuhan Telah Menganugrahkan Akal dan Pikiran Serta Hati dan Perasaan; Wahaiii..Sahabat Gunakanlah Itu semua untuk Merenungkan Benar tidaknya Keimanan Anda..? Itu Semua Jelas2 Bukan Firman Tuhan Karena Isinya Sangat2 Bombastis dan Tidak Masuk akal Pikiran dan Hati Nurani.

  6. wah parah bgt nihh blog.. bner2 ga pke hati kalian berpikir,, ga pke logika.. Kasihanilah mereka ya Tuhan..

    • @bobo;- Kali ini anda mengatakan Blog diatas tidak memakai akal dan logika, Seberapa Jauh Logika Anda Untuk mengimani Ketuhanan yang sangat anda yakini. Maaf =
      1.Tuhan Makan dan Minum.? Berarti Perlu Toilet.
      2. Tuhan Mati dari Hari Jumat dan Bangkit minggu.? Berarti Tiga hari tidak Ada Tuhan..? Siapa yang mengurus Bumi Beserta Isinya..
      3. Tuhan Teriak2 “Tuhan” Kala di Salib.? Tuhan yang mana lagi yang diteriakinya.? dan Kalau di Teriak2 untuk apa Menyerahkan diri untuk di salib.? Menebus Dosa Umatnya.? ( Tidak ada Penebusan dosa dalam bilble,yang ada Masing2 Kalian akan memperoleh apa2 yang kalian Usahakan).
      4.Ayat Lain Bilang dia Anak tuhan,tapi anda yakini sebagai Tuhan, ayat lain lagi menyatakan “Anak Manusia yang Turun dari Langi” dan Missionaris Menyatakan Dia Penjelmaan Tuhan Bahkan Penjelmaan Allah Mohon di jawab dengan Bible tidak dengan Hawa Napsu.
      And so Much More..Pakailah Akal pikiran Logika dan Bible untuk menjawabnya.

      • Akal dan pikiran anda mau menyamai akal pikiran Tuhan.Otak kamu mau mengukur kerjaan Tuhan..amat bodohnya anda. Tangan Tuhan aja pegang tujuh bintang, mana bisa dimasukin ke otak anda. . hmm..kasian deh otak udang ky gini sih..wkwkwk..

  7. salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

  8. Keliling keliling di blog ini ternyata udah ada beberapa komen saya hehehe ternyata saya sering berkunjung ke blog ini

  9. Selamat pagi. Wah blognya bagus nih, artikelnya sangat memberi inspirasi. Oiy kunjungi blog saya juga ya.. Salam kenal ya,😀


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s