CARA MENGUSIR SETAN ALA ALKITAB

Anda yakin,kalau setan itu ada ? jika yakin,apakah anda pun pernah kerasukan / melihat orang kerasukan setan ? Jika pernah,ini ada tips dari alkitab dalam mengusir setan.Silahkan nanti tulis ramuannya supaya siapapun tidak ada yang kerasukan setan,sebab ramuannya didapatkan dari malaikat.

Baca Tobit 6 : 1 -9

Adapun anak muda itu berangkat dengan disertai malaikat itu. Anjingpun ikut serta dengan mereka. Mereka beruda berjalan terus. Ketika menjadi malam pada hari pertama bermalamlah mereka di dekat sungai Tigris.Pemuda itu turun untuk membasuh kakinya di sungai Tigris. Tetapi dari dalam airnya melonjaklah seekor ikan besar mau menelan kaki pemuda itu. Maka menjeritlah ia.Tetapi kata malaikat itu kepadanya: “Tangkaplah dan peganglah ikan itu!” Ikan itupun lalu digagahi oleh pemuda itu dan dihelanya ke darat.Kemudian malaikat itu menyuruh: “Siatlah ikan itu, ambillah kantung empedu, jantung dan hatinya simpanlah. Isi perutnya hendaknya kau buang. Sebab empedu, jantung dan hatinya adalah obat mujarab.”Maka disiatlah ikan itu oleh pemuda itu dan dipungutlah kantung empedu, jantung dan hati. Ikan itu dipanggangnya, lalu dimakannya dan sebagian diasinkannya.Lalu berjalanlah mereka terus bersama sampai di dekat negeri Media.Maka bertanyalah pemuda itu pada malaikat itu: “Saudara Azarya, obat apa yang ada di dalam jantung dan hati ikan itu dan di dalam empedunya?”Sahut malaekat itu: “Jantung dan hati itu boleh diasapkan di depan laki-laki atau perempuan yang kerasukan setan atau roh jahat. Lalu segenap gangguan lenyap dari padanya dan tidak tinggal lagi padanya untuk selama-lamanya.Empedu itu hendaknya diurapkan pada orang yang matanya kena bintik-bintik putih, niscaya bintik-bintik itupun hanya tinggal ditiupi saja lalu sembuh pulalah orang itu.”

ketika anda mengecek surat,pasal dan ayatnya pasti kamu akan mencap saya sebagai pembohong sebab apa yang diberikan ternyata tidak ada pada alkitab kamu.tenang,,,bukan kamunya yang salah,tapi alkitabnya itu bukan yang punya prostestan tapi yang katolik lhoh,,,yang alkitab deuterokanonika itu tuh….

Jadi bahan-bahannya adalah : Ambil Jantung,hati dan empedunya ikan.

cara pemakaiannya :

1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.

Jika tidak mujarab ramuannya, maka jangan menyalahkan saya tetapi salahkanlah malaikat yang sudah memberikan ramuannya dengan asal-asalan.

selamat mencoba…..!!!

7 Komentar

  1. dasar nya payah, tidak relevan, tidak tahu apa2 bisa buat artikel yang tidak bermutu seperti ini, anda tidak tahu apa arti pengusiran setan.

    malah ada yang mengatakan kami Kristen menyembah setan segala, gali ilmu dulu tentang Kristen sebelum membuat artikel payah seperti ini,

    salam

  2. selama manusia itu masih di kuasai oleh nafsu maka dia tidak akan pernah bisa melihat kebenaran karna kebenaran yang sesungguhnya itu hanya bisa di lihat dengan iman dan kebersihan hati bukan dengan nafsu,semoga bermanfaat

  3. maaf sblmnya,gak usah saling menghujat,ingat apa yang kamu anggap benar belum tentu benar di hadapan ALLAH,ingat benci,amarah,dendam dan sifat2 yg seperti itu adalah sifat2 iblis karna sifat ALLAH adalah “kasih”

  4. Lah orang kristen mah kgak bakalan kerasukan setan/jin.. Kenapa??

    Karena yg salib itu setan yg ngegantung, masa penyembah setan kemasukan setan..

    Wkwkwk.. Yg di gantung dgn tragis itu bkn nabi isa yaa, tapi setan laknat yg di sembah orang kristen skrng.

  5. 1. Baik Hindu,Buddha,Islam,Kristen & maupun Khatolik d dlm “Buku Pedoman” masing2 memiliki mahkluk2 yg aneh &,tdk masuk akal adanya,Contoh ; Naga ( dlm Alkitab kristen or khatolik,mungkin pada Buddha & Hindu jg ada ), Jin ( dlm alqur’an), & mahkluk2 yg lainnya..,
    Mahkluk” itu ada d dlm “Buku Pedoman” masing2 bukan utk d debatkan mencari salah-benarnya,kalo anda2 percaya akan Allah ( Sang Pencipta ) sangatlah mudah & mungkin utk DIA menciptakan semua mahkluk2 aneh & tdk masuk akal tersebut, tp tujuan DIA bukan agar kita percaya pada mahkluk2 yg pasti bisa IYA ciptakan tersebut, melainkan agar kita tau betapa Berkuasa-NYA DIA akan segala alam semesta ini & tunduk serta menyebah DIA.
    2. Segala apapun sangatlah mungkin d hadapan-NYA & kita percaya akan DIA, sebagai bukti kita mempercayai “Buku Pedoman” yg masing2 kita miliki berasal dr DIA yg d turunkan kepada Orang2 kepercayaan-NYA ( Nabi ) yg d buat dgn sedemikian rupa bentuknya agar kita bisa lebih memahai & mengetahui akan Kuasa DIA.
    3. Kita sesama manusia yg percaya klo DIA yg ciptakan, walapun berbeda2 agama, tp faktanya isi d dlm “Buku Pedoman” tdk jauh berbeda, Contoh ; Adam – Hawa ( khususx agama Islam,Kristen & khatolik, Hindu-Buddha mv saya kurang tau ).
    4. Dari Poin (1.) DIA ingin kita sangat percaya kepada-NYA dgn segala mujizat-NYA, bukan pada mahkluk” yg ada dlm “Buku Pedoman” kita, dr Poin (2.) “Buku Pedoman” yg kita miliki itu ada bukan utk d bandingkan dgn yg lainnya & mencari2 salah-benar d antaranya melainkan utk belajar & mengerti kebaikan yg ada dlmnya pada masing2 { karena isi yg gk jauh berbeda ( khususx Islam,kristen & Khatolik ) muncul kemunafikan dgn tameng “milik ku benar”, padahal otak “km” yg bermasalah cz masing2 punya cara berpikir & tanggapan yg berbeda2 dlm pemahaman “Buku Pedoman” masing2, tp tdk utk “Buku Pedoman” yg org lain percayai }.
    dr Poin (3.) Khususnya Islam,Kristen & Khatolik klo anda suka mencari tau,sebaikx dahulukan isi yg samanya dlu, jgn d bandingkan tp d hargai sebaik mungkin,klo anda mengingkarix berarti anda hanyalah org munafik yg mengatas namakan kebaikan & kebenaran yg tanpa anda sadari anda telah berbuat Dosa.

  6. bagaimana untuk mengusir kuntilnak

    • gampang….
      datangi dan katakan sama dia :
      PERGI KAU!!!!!

      (lihat level Roh-mu dan level kuntilanak itu, kalah kamu kalo level tinggi dia)

      bagaimana tingkatkan level roh ?
      jawab : belajar dong dari TUhan Yesus (Roh terkuat di alam semesta)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s