ULAT MASUK NERAKA ?!

Ulat calon penghuni neraka & penyiksa manusia.

 

Kalau ulat kita masukkan kedalam  api,ulatnya pasti mati tidak ya…?siapapun pasti setuju,kalau ulatnya itu akan mati. Tapi bagaimana kalau ulat dimasukkan kedalam nerakai,mati tidak ya,,,?pasti kalian akan berpendapat,kalau ulatnya itu akan mati.Eits,ternyata kalau ulat dimasukkan kedalam neraka TIDAK akan mati lhoh,,,

hmmm,,,kalian pasti akan berpikir dan membantah : “masa ada ulat tidak akan mati didalam neraka?” ya iya dong,ulatnya tidak akan mati didalam neraka sebab yang menceritakan itu adalah dari ainjil,yang para penulisnya sudah terinspirasi / dibimbing oleh setan!

Silahkan baca Markus 9 : 42 – 50.

“Barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil yang percaya ini, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia dibuang ke dalam laut.Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan;(di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka;(di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka,di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.Karena setiap orang akan digarami dengan api.Garam memang baik, tetapi jika garam menjadi hambar, dengan apakah kamu mengasinkannya? Hendaklah kamu selalu mempunyai garam dalam dirimu dan selalu hidup berdamai yang seorang dengan yang lain.”

Perhatikan kalimat yang diberi warna,mari kita bahas bersama :

1. Markus 9 : 44 dan 46

bertuliskan: (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)” Pada ke 2 ayat diatas ( yang katanya dianggap sebagai firman tuhan,tapi lebih layak disebut sebagai firman setan / perkataan orang gila alias orang yang tidak berakal) diceritakan kalau ulat tidak akan mati.

sebelum kita bahas tentang “ulat”, saya akan membahas sedikit tentang apa itu neraka dalam menurut kristen pada Lukas 16:20-28:

“Dan ada seorang pengemis bernama Lazarus, badannya penuh dengan borok, berbaring dekat pintu rumah orang kaya itu,dan ingin menghilangkan laparnya dengan apa yang jatuh dari meja orang kaya itu. Malahan anjing-anjing datang dan menjilat boroknya.Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham.Orang kaya itu juga mati, lalu dikubur. Dan sementara ia menderita sengsara di alam maut ia memandang ke atas, dan dari jauh dilihatnya Abraham, dan Lazarus duduk di pangkuannya.Lalu ia berseru, katanya: Bapa Abraham, kasihanilah aku. Suruhlah Lazarus, supaya ia mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan menyejukkan lidahku, sebab aku sangat kesakitan dalam nyala api ini.Tetapi Abraham berkata: Anak, ingatlah, bahwa engkau telah menerima segala yang baik sewaktu hidupmu, sedangkan Lazarus segala yang buruk. Sekarang ia mendapat hiburan dan engkau sangat menderita.Tetapi Abraham berkata: Anak, ingatlah, bahwa engkau telah menerima segala yang baik sewaktu hidupmu, sedangkan Lazarus segala yang buruk. Sekarang ia mendapat hiburan dan engkau sangat menderita.Kata orang itu: Kalau demikian, aku minta kepadamu, bapa, supaya engkau menyuruh dia ke rumah ayahku,sebab masih ada lima orang saudaraku, supaya ia memperingati mereka dengan sungguh-sungguh, agar mereka jangan masuk kelak ke dalam tempat penderitaan ini.”

Dari ayat di atas, di dalam neraka manusia tetap akan mengingat semua yang terjadi selama hidup di dunia ini. Jadi manusia di dalam neraka masih mempunyai akal budi. Manusia masih mempunyai belas kasihan kepada orang lain. Penderitaan di dalam neraka yang meliputi 3 aspek, tubuh, jiwa dan roh, yaitu:

  1. Penderitaan tubuh: kesakitan, haus, lapar dan penderitaan tubuh
  2. Penderitaan jiwa: sedih, marah, benci, stress, dan semua perasaan negatif
  3. Penderitaan roh: perasaan kosong jauh dari hadirat Allah.

Jadi di dalam neraka manusia tetap terdiri dari roh, jiwa dan tubuh, namun ada perbedaan yaitu tubuhnya diubah menjadi tubuh neraka, supaya dapat bertahan di dalam api yang menyala-nyala, menerima siksaan sampai selamanya. Perlu diingat,bahwa dalam alkitab tidak menceritakan secara detail bagaimana sebenarnya keadaan neraka itu!

2. Kenapa ada ulat didalam neraka ?!

para theolog kristen sepakat,kalau ulat dineraka itu untuk memakan / menyiksa  manusia didalam neraka.Tapi sayang,,,alkitab tidak menjelaskan secara terperinci & membuktikan,kalau ulat yang ada didalam neraka itu untuk memakan / menyiksa  manusia didalam neraka.Jadi penafsiran hal itu tidak mendasar dan yang ada juga,kalau ulat itu pemakan tumbuh-tumbuhan.

coba kamu baca Markus 9 : 48 = “di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.” Ulat-ulat bangkai ?! bukankah yang namanya bangkai itu yang sudah mati,tapi dinyatakan kalau bangkai ulat tidak akan mati ?! itulah ayat-ayat setan,yang susunan kalimatnya kacau dana asal memberikan pernyataan.Sebab yang namanya ulat bangkai,berarti sudah mati tapi masih juga dalam injil dikatakan sebagai ulat bangkai yang tidak mati.Kasihan,ulat yang tidak punya salah apa-apa malah dimasukkan kedalam neraka,sungguh kristen ajaran yang biadab.

3. Inilah tiket masuk neraka

-Galatia 5:19

“Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu — seperti yang telah kubuat dahulu — bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.”

-Wahyu 21:8

Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.”

Apakah ulat masuk neraka karena melakukan kesalahan seperti yang ada pada Galatia 5:19 dan juga Wahyu 21:8 ataukah memang ulat berinkarnasi jadi manusia ?!

2 Komentar

  1. lu bodoh cacad omdo bajingan, agama mana lo?orng mana lo? biar kami massakan,lo cuma brani posting keburukan suatu agama,ntah orang tualo yang ngajarin??
    di agama lo gk ad ajaran menghormati agama lain??
    ntah lo itu penganut agama hitaam ya!!
    MUNAFIK

  2. (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)
    sekali lagi anda salah BESAR mengartikan dan menafsirkan isi Alkitab,.,sekali lagi saya beri tahu jika bukan dengan Roh Allah anda tidak akan mengerti isi alkitab,.,tapi saya hargai usaha anda untuk membaca alkitab kami…dan jika anda ingin bertanya atau memberikan kesalahan yg ada pada Alkitab maupun injil silahkan add FB saya https://www.facebook.com/coretan.pribadi?sk=wall


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s