KISAH HARI KIAMAT PADA ALKITAB TERNYATA BUATAN SETAN

Yesus dan para rasul banyak membuat NUBUAT tentang datangnya Kiamat.Kristen menginginkan kau percaya bahwa Kiamat akan datang seperti “seorang pencuri di malam hari”. Namun, Alkitab tidak jelas menentukan kapan hal itu akan terjadi. Fakta yg Sebenarnya, Alkitab secara konsisten bahwa hati kiamat akan segera datang setelah kematian Yesus.Ketika Anda menunjukkan ayat-ayat tersebut kepada orang Kristen mereka akan mencoba untuk mengelabui hal itu dengan mengatakan kalau Kristus sedang berbicara tentang “masa depan” kepada para rasul waktu itu. Jika kita mempercayai ayat-ayat alkitab (tentang hari kiamat) itu sebagai firman Tuhan maka sudah bisa dipastikan bahwa seluruh buku-buku (alkitab berbadgai versi) yg ada sudah tidak valid lagi,sebab kisah dinubuatkan itu ternyata  pada akhirnya sebagai  isapan jempol saja yang dimotori oleh setan.


1) Yesus bernubuat LANGSUNG ke Imam Besar (Kayafas) bahwa dia akan hidup untuk melihat kedatangan kedua.
Yesus menggunakan istilah “datang di atas awan-awan di langit”. Hal ini jelas membatalkan “datang” sebagai kebangkitan dari kematian tetapi kembali ke bumi diatas awan , dan bukan kembali dalam bentuk manusia dari kematian.
“Jawab yesus kepadanya, “Engkau sudah mengatakannya. Aku berkata kepadamu bahwa mulai saat ini kamu semua akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit.” (Matius 26:64 )
Jawab Yesus: “Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit.”” (Markus 14:62)
2) Yesus keliru mengatakan kepada pengikutnya bahwa dia akan kembali dan mendirikan kerajaan-Nya di dalam hidup mereka.
“Amin, Aku berkata kepadamu, semua hal ini akan datang pada generasi ini.” (Matius 23:36)
“Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Matius 24:29-35 )
3) TETAPI LAGI-LAGI, Klaim Yesus yang berdiri disebelah kanan DIA (Allah/yahweh) akan melihat Kiamat.
Matius 16:28 = “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya.” Jangan biarkan orang-orang Kristen berbohong kepada Anda dan mengklaim bahwa  Yesus merujuk ini kepada orang-orang dimasa yg akan datang. Kata-kata ” di antara orang yang hadir DISINI tidak akan merasakan mati” jelas membantah omong kosong seperti itu. Jelas merujuk kepada orang-orang yang ada ketika yesus sedang berbicara waktu itu, dan anehnya Yesus ternyata hingga 2000 tahun berlalu yesus masih saja tidak ada di sini dan  masihkah  mengklaim kerajaannya?
4) Yesus bernubuat bahwa akhir dunia akan datang kepada seluruh pendengarnya ketika masih hidup.
“Amin, Aku berkata kepadamu, generasi ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Markus 13:30-31)
Kata-Nya lagi kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat bahwa Kerajaan Allah telah datang dengan kuasa.” (Markus 9:1)
5)Yesus salah memprediksi bahwa beberapa dari para pendengarnya saat itu akan hidup untuk melihat dia kembali dan mendirikan kerajaan Allah.
“Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, ada beberapa yang berdiri di sini yang tidak akan merasakan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah.” (Lukas 9:27)
6) Yesus menyiratkan bahwa ia akan kembali ke bumi pada masa Yohanes. (Yohanes 21:22)
“Jawab Yesus: “Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku.” (Yohanes 21:22)
7) Yesus berkata bahwa semua yang telah ia jelaskan (kembali, tanda-tanda pada matahari, bulan, perang, bintang, dll) akan terjadi dalam masa hidup para pendengarnya.
Dia sengaja mendefinisikan generasi mereka dan TIDAK SATUPUN tentang generasi masa depan. Menimbang bahwa tanda-tanda kedatangan anak manusia tidak terjadi pada kebangkitan dan bahwa ia menggunakan istilah “Langit dan bumi akan berlalu”, Jelas Yesus Bernubuat bahwa hampir 2.000 tahun yang lalu Kiamat SEHARUSNYA telah terjadi.
“Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut.Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang.Pada waktu itu orang akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.”Lalu Yesus mengatakan perumpamaan ini kepada mereka: “Perhatikanlah pohon ara atau pohon apa saja.Apabila kamu melihat pohon-pohon itu sudah bertunas, kamu tahu dengan sendirinya bahwa musim panas sudah dekat.Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah, bahwa Kerajaan Allah sudah dekat.Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi.Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.” (Lukas 21:25-33)
Yesus juga mengatakan kepada murid bahwa kedatangan kedua akan terjadi sebelum para murid selesai berkhotbah di Israel: ” Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah ke kota yang lain; karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, Anak Manusia sudah datang. “(Matius 10:23)
8) Yohanes percaya “bahwa waktunya sudah dekat,” dan bahwa hal-hal yang ia Tulis dalam kitab Wahyu akan “segera terjadi.”
“Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes. Yohanes telah bersaksi tentang firman Allah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yesus Kristus, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya. Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.” (Wahyu 1:1-3)
9) Yohanes mengutip Yesus (1900 tahun yang lalu) yang mengatakan dia akan datang “dengan cepat.”
“Sesungguhnya Aku datang segera. Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!” (Wahyu 22:7)
“Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.” (Wahyu 22:12)
“Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: “Ya, Aku datang segera!” Amin, datanglah, Tuhan Yesus!” (Wahyu 22: 20)
10) Yohanes berpikir ia hidup “untuk yang terakhir kali.” Dia “tahu” ini karena dia melihat begitu banyak antikristus pada waktu itu.
“Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.” (1 Yohanes 2:18)
11) Yohanes mengatakan bahwa antikristus sudah hadir pada waktu 1 Yohanes ini ditulis.
“dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.” (1 Yohanes 4:3)
12) Paulus berpikir bahwa akhir sudah dekat dan bahwa Yesus akan segera kembali setelah dia menulis kata-kata ini.
“Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!” (Filipi 4:5)
13) Paulus percaya bahwa dia hidup dalam “hari-hari terakhir.”
“maka pada zaman akhir ini Ia telah berbicara kepada kita dengan perantaraan Anak-Nya, yang telah Ia tetapkan sebagai yang berhak menerima segala yang ada. Oleh Dia Allah telah menjadikan alam semesta.” (Ibrani 1:2)

14) Paulus percaya bahwa Yesus akan datang “sebentar, dan tidak akan berlambat-lambat.”
“Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.” (Ibrani 10:37)
15) Di dalam 1 Tesalonika 4:16-17 Paulus menyatakan: “Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.” Paul berbagi angan-angan, atas apa yang diajarkan oleh Yesus, karena dia diharapkan dapat merebut untuk naik ke surga dengan tubuh orang-orang kudus lainnya dan kemudian hidup kekal, dengan demikian, siapapun yg mengimani yesus seolah-olah tidak pernah merasakan mati.. Penggunaan “kami” jelas membuktikan sebagai bentuk jamak. Hal ini sulit untuk menyangkal bahwa Paulus yakin bahwa kiamat itu akan datang di masa zamannya.
16) Yakobus berpikir bahwa Yesus akan segera kembali.
“Kamu juga harus bersabar dan harus meneguhkan hatimu, karena kedatangan Tuhan sudah dekat!” (Yakobus 5:8)
17) Petrus salah mempercayai bahwa ia hidup di “akhir zaman” dan bahwa “akhir dari segala sesuatu sudah dekat.”
“Ia telah dipilih sebelum dunia dijadikan, tetapi karena kamu baru menyatakan diri-Nya pada zaman akhir.” (1 Petrus 1:20)
“Kesudahan segala sesuatu sudah dekat. Karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang, supaya kamu dapat berdoa.” (1 petrus 4:7)

Itulah nubuat yang ternyata telah dibuat oleh setan,sebab jika nubuat itu memang dari Tuhan maka apa yang disampaikan akan terjadi.Tapi ternyata Cuma isapan jempol saja dan akhirnya setan pun tertawa karena sudah merasa banyak pengikut yang telah dibohongi olehnya tentang hari kiamat tersebut.

 

44 Komentar

  1. Goblokkkkk…….. idiottttttt yang bikin blog iniiiiiiii…… kiss my ass……. mennnn……..

  2. Halahh..
    mang kalian punya Tuhan..?
    Jgn2, yg kalian sembah selama ni cm banci yg lg cari pelanggan sambil bw lampu senter n kalian kira Allah’nya org eech.., eechslam..
    Masa Allah org eech.., eechslam pke topeng lampu, umatnya kan jd g tau..
    Suruh ganti topeng napa.., misal topeng monyet gitu, kan cocok bro..
    Tolong dsampaikn ma Allah org eech.., eechslam, si lampu senter y..?
    Salam.., ni salam damai loh bro..

  3. Mas2 yg eech.., eechslam..
    Mo tanya nich.., yg simbol nyala terang itu, Allahnya org eech.., eechslam or lampu senter sich..?
    Terus klo mo kawin gmana.., pa senternya jd panjang gitu..?
    G mutu bgt kan klo umatnya smp g tau..
    Suruh ganti topeng donk, masa senter u/ topeng.., misal dganti ma topeng monyet kan bs, biar umatnya tau gitu loh..
    Jd g keliru nyembah..
    Sekian peerrr.., tanyaan sy..
    Titip salam u/ Allah kalian, si lampu senter y..?

  4. Mas2 yg eech.., eechslam..
    Mo tanya nich.., yg simbol nyala terang itu, Allahnya org eech.., eechslam or lampu senter sich..?
    G mutu bgt kan klo umatnya smp g tau..
    Suruh ganti topeng donk, masa senter u/ topeng.., misal dganti ma topeng monyet kan bs, biar umatnya tau gitu loh..
    Jd g keliru nyembah..
    Sekian peerrr.., tanyaan sy..
    Titip salam u/ Allah kalian, si lampu senter y..?

  5. Liat tuh FPI(Forum Pembela Islam)
    apakah FPI berbuat baik??
    Bsanya cuman membunuh orang yag gk salah kita sesama manusia harus saling menghormati bukan saling melecehkan

    ( MAAF INI BUKAN EJEKAN ,SUPAYA ORANG PEAK PEMBUAT WEB INI SADAR)

  6. Web apaan neh??
    Sesama manusia harus menghormati mas gk pnya agama lu??
    Lu agama apa??
    Semua agama mengajarkan kebaikan bukan keburukan tetapi orang itu yang bikin agama jadi buruk
    Tolong masss

  7. gua brani bakar gereja… apa loe berani bakar ka’bah…
    yesus lahir ketika jaman romawi,, lah terus proses trjadinya ada gnung.manusia,tumbuhan drimana??????
    agama konyoll… segitu aja udah di anggap tuhan?

  8. kami komunitas pecinta yesus, mohon jangan lecehkan dia
    ayo gabung pada realita pemikiran modern apa dan siapa sesunnguhnya yesus itu, silahkan dengan penalaran yang baik
    kunjungi situs kami di
    http://tvmemory.wordpress.com/

  9. Adakah yang bisa menjelaskan dalam ajaran Kristen, bagaimana nasib Nabi terdahulu: Adam, Nuh (Noah), Ibrahim (Abraham), Yakub, Musa, Daud, Sulaiman (Solomon) di Hari Penghakiman nanti. Terima kasih.

  10. Kita adalah sesama manusia dan berasal dari Tuhan Allah yang Esa. Kristen, Islam, Yahudi dan keyakinan lain adalah sebuah bentuk keyakinan yang membimbing kita dekat kepada Tuhan sang Kahlik Langit dan bumi.
    Ingat manusia tidak bisa menghakimi manusia.. Walaupun anda mengatakan ttg Yesus adalah bukan Tuhanmu tetapi anda juga secara otomatis telah membiarkan hati dan pikiran anda dituntun oleh rasa “BENCI, PROTES, dan merasa BENAR dan BERKUASA akan keyakinan anda sendiri.
    Oh ya secara pribadi saya tidak akan pernah TERSINGGUNG dan benci dengan PENDAPAT anda ttg ALKITAB dan Tuhan Yesus Kristus.. Sebab saya dan umatNYA diajarkan untuk selalu mengampuni dan memberkati. Tetapi saya juga manusia biasa… dan bisa jadi marah atas kearoganan keyakinan anda sendiri yang tidak dewasa dan tidak mengenal kedamaian.
    Ingat dan coba renungkan.. Membandingkan keyakinan itu sah-sah saja.. dan keputusan untuk menerima dan menjalaninya adalah hak setiap ciptaan. TETAPI disaat anda membandingkan keyakinan A dan B dan anda merasa keyakinan anda itu baik dan lurus bukan berarti SEENAKNYA MENJELEK JELEKKAN Keyakinan umat lain, karna kalau dengan demikian ARTINYA anda BUKANLAH ORANG yang MEMPUNYAI TUHAN. dan anda bisakoreksi diri anda dengan lebih mencari lagi KASIH TUHAN itu. Tau gak anda kalau Tuhan itu sesungguhnya adalah DAMAI, KASIH dan saling MEMBERKATI.

    KAtakanlah “anda merasa” diluar dari keyakinan anda itu SALAH atau SESAT, otomatis ANDA akan diajari OLEH TUHAN anda untuk lebih banyak berdoa agar yang anda anggap sesat tadi jadi lurus dan bukan sebaliknya seperti yang anda tuangkan di BLOG anda ini. Atau…. Tuhan anda menyuruh anda untuk menjelk-jelekan dan mencari-cari celah utk menciptakan sebuah permusuhan?!!

    Saya yakin TUHAN YANG MAHA ESA itu tidak begitu.. karna saya punya kesaksian ROH secara pribadi akan kebaikan TUHAN akan umatNYA (bukan teoritis dan catatn sejarah).

    Dan yang terkhir.. biar anda menjadi orang benar mencari wajah TUHAN (Memiliki kerinduan akan Kasih sayang ALLAH). . .

    Semakin anda membenci Ajaran Alkitab / Ajaran Yesus Kristus maka sesungguhnya anda sedang mengalami proses akan suatu keinginan thd Jamahan Yesus. Mungkin rasional anda akan berontak dengan pernyataan saya ini.. tetapi coba saja.. krna bukan saya dan teman2 seiman saya yang membuat anda tobat dengan tabiat anda yang anti Yesus namun Roh kudus itulah yang akan membuat anda memahami siapa dan apa sebenarnya kebenaran yang kekal itu (kebenaran surgawi). so.. Tuhan Yesus mengasihimu ya… dan DIA akan mengetuk hatimu dan dirimu yang tegar TENGKUK seperti bani israel yang memberontak thd Kebaikan Allah Bapa. Karna dengan keculasan dan kelantaman anda saya menjadi banyak berdoa bukan sebailknya…sebab Tuhan itu nyata dalam kehidupan saya, hati dan pikiran saya tidak pernah tergerak membuat blog untuk mengatakan kalau Agama A jelek, agama B setan.. cukup saya menyampaikan dalam doa saya. karna Tuhan menuntun umatNya/anakNYa untuk intim denganya melalui Rohkludus dan pengorbanan Anak Domba Allah. GBU ya.

  11. berdoalah sungguh2 .:)
    pasti kamu akan tahu , siapa yang sesungguhnya harus anda sembah ..
    pasti kamu akan tahu kebenarannya …

  12. saya tdk menyalahkan Agama mnapaun…
    cuma saya mau tanya …???? knapa orang yg Di Salib itu yg Kau SEMBAH sperti orang yg TerAniaya,… smua tangan dan Kaki di Tusuk Paku…. smpai melambangkan SALIB…!!!!! apakah itu tdk Sakit….!!!!!!! dan apakah itu bisa dikatakn PEMBUNUHAN atau tidak……???????

    mungkin wktu terjadinya Penganiayaan atau Penyiksaan dia butuh Pertolongan,…… krn dia sudah tdk BerDaya…….
    Nah Dari sini saya mau bertanya..??? mungkin anda org yg paling SUCI orang yg Paling BEnar di DUNIA…

    ” Pertanyaan saya…..??????
    kenapa ORANG YG DISALIB ITU di jadikan Lambang untuk Agama kristen…..????
    apakah tdk ada Lambang Lain untuk agama anda….?????
    dan apakah Menurut Anda orang yg Di Salib itu yg di Paku Yg Di Tusuk sampai tdk BerDaya atau Mungkin Dia Mati… apakah itu LAMBANG yg Terbaik atau yg paling Benar atau yg paling PANTAS buat Agama Anda…????
    kata Orang2 Itu Lambang penyiksaan.. atau Penganiaya’an….????? benar apa nggak siiich…???? hehe…..
    -klo mnurut saudara senidiri, apa Arti Dari Salib itu,,,?????
    -kenapa di jadikan LAMBANG buat agama anda…?????
    -kenapa yg di JAdikan Lambang AGAMA kristen,sperti orang yg ter Aniaya, di SIKSA ditusuk lalu di salib, Ngerriiii yaaa…????
    ” pertanyaan saya simple kan….????

    • Mungkin pikiranmu belum terbuka.Sepertinya pikiranmu kau samakan dengan pikiran(rencana Tuhan). Kalau pikiranmu sama
      dengan pikiran tuhanmu berarti tdk ada artinya dia tuhan. Pendapat yang seperti itulah yg membuat anda sesat. Tapi coba
      tanya dengan setulus hatimu kepada Yesus apa benar2 Dia Tuhan, saya yakin akan diberikan penjelasan. Katakan ‘ Yesus kalau Engkau memang Tuhan, tunjukkan padaku.

      • ANDA DITANTANG, HANYA KATAKAN YESUS MAKA KAU AKAN MENDAPAT JAWABANNYA, KALAU MAU BUKTI LAKUKAN ITU,,,

        Tahukah anda bahwa Adam dan Dunia tempat Adam berpijak diciptakan begitu sempurna dan indah ? makanya Malaikat Lucifer tdk Mau menyembah manusia, tetapi dengan kepintarannya Lucifer dia berhasil menggoda manusia, sehingga manusia jatuh dalam dosa. Kejatuhan Adam menyebabkan Dosa berakar turun temurun dan Dunia yang begitu indah dan sempurna menjadi tidak sempurna lagi karena kejahatan akan dosa.

        Bukankah berbagai cara Allah lakukan demi supaya mengembalikan manusia kepada keadaannya yang semula yaitu sempurna adanya, tapi selalu gagal karena memang dosa sudah menguasai umat manusia (itulah mengapa dikatakan dosa asal atau dosa turunan) artinya karena keadaan dosa ini maka manusia dan seluruh ciptaan tidak lagi sempurna dihadapan Allah).

        Tadinya Allah berbicara langsung dengan manusia seperti Adam dan Allah berbicara langsung ( Allah berfirman) karena dosa semakin besar Allah semakin jauh namun Allah masih mengasihi manusia maka Allah pakai manusia sebagai penghubung yang kita sebut Para Nabi, sampai tata cara peribadatan dan penyembahan manusia mendapat petunjuk contohnya dari Nabi Musa disebut Hukum Taurat itupun manusia tidak bisa secara penuh tunduk melakukan Hukum ini, mereka tetap jatuh dalam dosa karena Hukum Musa hanya membuat Manusia kenal akan apa itu yang disebut Dosa, dan Korban sembelihan adalah Penghapus Dosanya, Semua tidak berhasil.

        Akhirnya Allah karena begitu besar Kasih-Nya kepada manusia maka Allah mau hadir secara langsung dalam kehidupan manusia, karena Allah adalah Roh maka tidak mungkin manusia dapat menerima Allah, bisa saja suara Allah (Firman) dianggap suara hantu atau karena kedahsyatan suara Allah manusia lari ketakutan, karena itu Allah menyatakan diri dalam bentuk jasmani yaitu dalam bentuk diri Yesus.

        Kehidupan Yesus didunia bukan utnuk meniadakan Hukum Taurat tapi untuk menggenapinya maksudnya Hukum yang dianggap berat untuk dilaksanakan digenapi oleh Yesus dengan melaksanakan Hukum Itu sehingga manusia tidak ada alasan untuk berkata bahwa Hukum yang Berat dibebankan kepada kami. Walaupun demikian manusia masih menolak ajakan Yesus untuk bertobat bahkan sampai mati di Kayu Salib manusia masih menolak. Makna Kayu Salib adalah Menebus segala Dosa Umat Manusia dengan mengorbankan Diri Yesus di Kayu Salib sehingga dikatakan bahwa itulah Pengorbanan yang paling Pantas melebihi pengorbanan Penyembelihan binatang korban dan sekalian menggenapi korban Bapa Abraham waktu mau mengorbankan Ishak tetapi tidak terjadi dan sebagai gantinya adalah Binatang Korban, pertanyaannya mengapa tidak dilaksanakan korban anak manusia waktu itu (Abraham) ? jawabnya adalah karena belum saatnya dan belum sempurna/selesai Rencana Karya Penyelamatan Allah pada waktu itu (Abraham).

        Dan kita harus ingat bahwa setelah Korban di Kayu Salib maka Yesuslah sebagai yang sulung masuk Kerajaan Sorga sekalian menyiapkan tempat untuk umatNya yang patuh dan setia pada Hukum Allah sementara tubuh Yesus ada dihadirat Allah sebagai bukti Korban yang tak Bercela. Akhirnya yang akan ke Sorga setelah penghakiman akhir adalah lewat Yesus karena pada Penghakiman terakhir Yesus akan datang lagi sebagai Hakim yang adil.

        Mohon maaf jika ada salah pengetikan dan itulah Keyakinan kami Umat Kristen. kalau anda mau ke sorga tentu anda harus percaya Nabi Isa.

        dan ada Firman berkata bahwa :
        Siapa yang percaya kepada Nabi dia akan mendapat upah seorang Nabi dan barang siapa percaya kepada orang Benar dia akan menerima upah seorang benar.

        • Apa kata al-quran Soal Isa Almasih, tak usah tanya ke Orang Kristen nanti kau tdk puas lagi.

  13. You Will Be Burn In HEll Of Do You Say Fell The Flame On Your Body And Demon Will Cut You Lick And Destroy Your Self And Regenerate Your Self And Destroy You Again And Again In Eternal Punish In Hell Because What Is Jesus Said

    “Do Not Fear The One Who Can Kill Only The Body,Fear The One Who Can Kill Both The Body And Soul In Hell” AND

    But the cowardly, the unbelieving, the vile, the murderers, the sexually immoral, those who practice magic arts, the idolaters and all liars—they will be consigned to the fiery lake of burning sulfur. This is the second death.”

    Rev. 21:8

  14. udahlah org kristen lg pd puyeng….!!!!bingung kbanyakan kitab ampe banyak tuh yg d bakarin …kcian mereka ….tuhanya aj ampe kg smpet pake baju…..

  15. Biarin Aja, siapa menabur, ia yg menuai.. Klo emang pendapat dia spt itu, biar saja, nanti biar Tuhan yg mengadili saja
    Pesan aja bertobatlah, sebab kerajaan surga sdh dkt.

    • Yah klo Kerajaan Surganya dari Allah swt sih okey, tapi klo Kerajaan Surganya dari Yesus, …….. nanti dulu Bozz ! Ups ….. salah tuh !

  16. Semoga Tuhan Allah Yesus Kristus mengampuni mu
    orang yang bikin blog ini

    • Tuhan Yesus, ….. mana ada secara letterlijk dijumpai dalam bible klo Yesus mengatakan Aku anak Tuhan, juga aku Tuhan …. lalu sembahlah aku ( Yesus) ???????? Yesus itu berdoa pada bapanya ( Allah ) ……. baca yang benar kamu punya bible dong …. mau ajah ditipu ama pastor dan paderi atawa domine kalian …… makanya jangan BOTOL udah sekian abad nih !

      • aq maklumi dgn anda, karna nabi muh menyebarkan agama islam dgn pedang,melecehkan orang kafir,dan menganggap dirinya paling benar.beda dengan Tuhan Yesus, Dia menyebarkan kabar keselamatan dengan penuh kasih , sekalipun Dia di musuhi Dia tdk membalas,dan ajaran begini yang aq cari..ajaran yg penuh cinta kasih…bro.

  17. hahahaahahahahhahahahahaahahahha.
    semoga yg bikin ni blog di ampuni.
    tips menghadapi iblis yg ingin menghancurkan umat kristiani.
    katakan: DARAH YESUS ANAK DOMBA ALLAH

    • Kalau YESUS dibilang ANAK DOMBA …………………….
      Lha bapak YESUS itu jadi dibilang apanya anak domba yah ???? Ups …… jadi aneh kayanya !

  18. Reblogged this on indra86rach's Blog.

  19. OYA LUPA SOBAT-SOBAT
    INGAT KITA HIDUP DI AKHIR JAMAN
    SEPERTI TERTULIS DI INJIL, BAHWA AKAN DATANG NABI-NABI PALSU, SERIGALA BERBULU DOMBA, NAH INI DATANG DARI ANTARA KITA DAN TAU TENTANG TUHAN YESUS.
    YANG PALING NGERI INJIL MENGATAKAN, AKAN DATANG ANTIKRIS
    (ANTI KRISTUS) JADI KITA JANGAN HERAN DENGAN MUNCULNYA BLOG ANEH, ORANG-ORANG YANG MENGEJEK DAN MENJELEKKAN INJIL. ITU SUDAH DINUBUATKAN, JADI DOAKAN AJA MEREKA AGAR SEBELUM KEMATIAN MENJEMPUT MEREKA DISELAMATKAN DAN BISA DUDUK BERSAMA TUHAN YESUS KRISTUS. AMIN

    • Lha nabi palsu itu ya kamu punya rasul sendiri yaitu PAULUS, kok cari jauh jauh, lha wong PAULUS itu tidak pernah kenal sama Yesus dan tidak pernah ketemu sama Yesus kok kalian anggap dia seorang rasul … udah itu surat2 nya Paulus lah yang men dominasi bible kalian …… lucu kan ? Tahukah anda kalau bible itu PL+PB terdiri dari 718 halaman, ke 14 surat2nya PAULUS itu ada 216 halaman alias 30,08% ….. lagi pula menurut bible scholars dari kalangan kristiani dari kalian sendiri ….. setelah diselidiki dengan seksama, ternyata tidak lebih dari 18% hanya repeat hanya kata2 dari Yesus, alias 82% bukan dari mulut Yesus alias hasil dari campur tangan dari gereja atawa manusia2 kotor kalian sendiri …. sangat menyedihkan sekali ……. silahkan SADAR dan MENYADARI akan hal kepalsuan ini dan sudah selama berabad2 hingga kini …….. lihatlah bible anda dengan rasional, lihatlah bagaimana orang2 europah dan amrika pada ketakutan sama agam kristen sekarang, karena jadi phobie berat takut kalau anak2 remajanya pantatnya pada di S O D O M I oleh para pastor/pendeta gereja ….. ini kenyataannya ……….menyedihkan!

  20. KESELAMATAN ADALAH KASIH KARUNIA, PEMBERIAN GRATIS DARI TUHAN YESUS BUKAN KARENA HIDUP KITA, ATAU APA YANG KITA BUAT,KITA SUDAH MATI KARENA DOSA TAPI TUHAN YESUS SEBAGAI PENDAMAI DENGAN BAPA DISURGA. YANG PERLU BAGAIMANA KITA MENJAGA KESELAMATAN ITU DENGAN HIDUP KUDUS, DALAM ROH DAN DENGAN KEBENARAN. TANPA ROH KUDUS/ BAPA TIDAK AKAN PERNAH BISA KITA MEMAHAMI ISI ALKITAB. JADI TIDAK PERLU BERDEBAT, DOAKAN DAN AMPUNILAH YANG BERSALAH DAN CINTAI ORANG LAIN SEPERTI DIRI KITA SENDIRI. MUSUH KITA BUKAN DARAH DAN DAGING TAPI ROH JAHAT/IBLIS. PERCUMA KITA BERDEBAT KARENA KITA SAMA-SAMA MANUSIA CIPTAAN TUHAN. LIHAT AJA NTAR DI SURGA DAN NERAKA DIMANA KITA BERADA JIKA KALO TIDAK DARI SEKARANG KITA AMBIL KEPUTUSAN. SALAM DAMAI. TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA.

    • Bagaimana anda bicara soal keselamatan, lihatlah para REMAJA kalian pantatnya pada di embat alias di S O D O M I oleh para pastor/pendeta kalian !!!!!!! Ya itu namanya ya kagak selamat Boss ! masih untung sesudah diembat kagak jadi HOMO ????

  21. saudaraku yg mempunyai blog ini terima kasih anda sudah mau membaca alkitab kami, tapi sayang sekali tanpa Roh Allah anda tidak akan mengerti mksut isi injil di atas, seperti apa kata anda bukan injil ini yg di buat oleh setan melainkan pikiran anda sendirilah yang di kuasai oleh setan,dan saya yakin anda sendirilah yg tertawa,.,tidak ada isi alkitab yg di ubah/dislewengkan. tapi percuma sya mengatakannya,.

  22. saran kepada yang punya blog ini..
    saya menghargai kelihaian saudara menulis ini dari blog ini, saya juga saudaramu.. saya seorang umat kristen yg ingin hidup berdamai dengan umat lainnya.. jika saudara benar, ikutlah kebenaran itu dengan berbuatan yang baik… saya juga orang berdosa, hina, banyak kesalahan di depan Tuhan khalik langit dan bumi.. tapi saya percaya ada sebuah pengampunan karya Dia sudah melayakkan saya menjadi anakNya yang dulu adalah hambaNya.. saya tidak diperbudak lagi oleh pikiran dan hal-hal duniawi.. kelak kita mati dan hidup sebagai Pewaris Surga..
    jalan kita memang berbeda kawan.. tapi apakah hidupmu jauh lebih baik dengan membuat blog ini? dengan penuh kebencian? iri dan dendam?? kepada siapa?? orang kristenkah?? apakah kami ini musuh saudara? kita satu tanah kelahiran, satu nenek moyang. hanya keyakinan kita saja yg berbeda… pantaskah saudara membenci kami?? saya dan orang kristen lainnya sedang melihat dan memperhatikan saudara, apakah saudara berbuat baik atau tidak kami dapat menilainya.. bukan agama saudara yang kami lihat?? buah yang dihasilkanlah yg kami tau.. pohon yg baik tentu buahnya juga baik bukan?? buktikanlah bahwa masih ada jalan yg lurus itu.. supaya saudara juga dapat merenungkannya mulai dari diri sendiri dulu baru oranglain..

    • Saudara ini bagaimana sih ?
      25 December adalah kelahiran Yesus yang PALSU ( trus apologi nya, ah yg penting kan intinya merayakan hari kelahirannya ….kwkwkwkw ? ), Pohon Natal juga PALSU, lha wong di timur tengah mana ada pohon natal, klo di German ya ada Boss !, TRINITAS bikinan dari tuan PAUS pada tahun 325, dan tahun 381 sesudah Yesus sendiri wafat, PALSU lagi ! Masalahnya sekarang bukan mau debat kusir, tapi lihatlah secara oblective isi bible itu sendiri ….. pelajari ……. lha klo gak rasional yah tinggalkan ajah …. masih ada yg lebih baik …… silahkan pilih sendiri ajah !

  23. islam kok jadi sama dengan jahudi?,, yang menyalibkan itu jahudi bukan islam… karena saat itu jahudi tidak dapat menerima kehadiran Yesus sebagai Mesias yg dijanjikan yg telah tertulis pada Taurat, lalu mereka menyalibkan dengan dalih bahwa Yesus telah menghujat Allah,, tapi kok aneh islam yg notabene muncul setelah 600 tahun masehi (mesias) kok lebih gencar-gencarnya mengkerdilkan keyakinan umat kristen dibanding jahudi yang sudah ribuan tahun sebelum kristen? apakah saudara tahu? alkitab itu adalah kumpulan taurat (jahudi) dan injil (kristen).. kok islam yg lebih tau taurat dan injil? apa mereka punya salinan yg lebih asli di alquran? taurat dan injil adalah referensinya alquran bukan? kalau kristen tidak menulis tentang muhammad itu wajar bukan? karna kristen tidak kenal muhammad. kisah muhammad ada sejak tahun 600 sesudah masehi, dan kami tidak pernah mencampurinya karna anda sudah pasti lebih paham.. tolong hargai keyakinan masing-masing. saudara jahudi, islam atau kristen adalah kakak adik. sebagai saudara tidak perlu ada dengki dan iri hati. berlomba-lombalah kita berbuat baik karena Tuhan lebih suka yg itu. kalau anda yakin jalan surga itu ada yang lurus, ikuti saja jalan itu, imanmu yg menyelamatkan bukan perbuatanmu. kiranya kita dapat saling menghargai dan tetap menjaga kerukunan umat beragama.. Tuhan memberkati…

    • Ya logis dong krn Muhammad datangnya belakangan ya otomatis kagak kenal ama Yesus, makanya QURAN itu disebut sebagai LAST REVELATION to all humankind, logis juga klo Quran meng koreksi penyimpangan2 dalam Taurat dan Bible yg sudah ter kontaminasi oleh kejailan tangan2 manusia dari gereja yang tidak bertanggung jawab, ……… gitu !

  24. Org Kristen percaya akan hari Kiamat (Mat 12:36) & neraka (Mar 9:43) TAPI kitab Bible tidak punya keterangan yg jelas ttg bagaimana caranya Allah mengatur peralihan dpd kehidupan di dunia yg fana kpd hidup yg kekal di Akhirat.
    Penjelasannya hanya ada di dlm al-Quran.

    Para saintis mengakui bahwa seluruh langit & bumi ini pasti akan hancur binasa akhirnya, & ianya disokong oleh al-Quran => itulah Kiamat!

    ‘Percaya kpd Yesus Kristus’ sahaja tidak bisa menyelamatkan anda dpd siksa neraka kerna:
    “We know that God doesn’t listen to sinners; but if anyone fears God and does his will, God does listen to him.” [John 9:31]

    ~ adakah perbuatan SYIRIK/menyembah org Yahudi (Yesus), kahwin sesama jenis, seks bebas, dapat anak haram & tidak solat/berpuasa itu adalah amalan2 yg bisa menuntun anda ke sorga? Itukah suruhan Tuhan anda?

    “Yahweh, Allah Israel, di langit di atas & di bumi di bawah tidak ada Allah spt Engkau.” [1 Raja 8:22]

    ~ Yesus bukannya Allah. Nabi Musa & Sulaiman tidak pernah mengajar umat Israel yg tuhan mereka ialah Bapa+Yesus+Roh Kudus!
    Benar?

    Akhir hidup kita ialah maut, kemudian menuju Akhirat utk diadili amal perbuatan kita (1 Raja 8:39), lalu ke sorga ATAU neraka.
    Bertobatlah dpd kesyirikan anda kerna Yesus yg anda sembah itu pun bisa ditumbuk & MATI dibunuh lalu menyebabkan terbatal kelayakannya sbg Tuhan!

  25. Selamat! Anda mendapat tiket yang ke neraka yang paling dalam.

  26. Tw apa kamu soal Tuhan !! Kmu orng gila ya ? Dasar goblok !

    • Biasanya yang omong GOBLOK ya anda sendiri yang GOBLOK, coba kasih tahu masalahnya apa, jangan asal ngomong zonder pakai jouw verstand alias tanpa dasar pikiran gekkie Sinyo Depok !

  27. hey orang-orang berdosa bertobatlah sebelum kiamat datang sebab ada masanya kita akan menderita 3 yahun sebelum kiamta dan yg percaya kepada yesus kristus akan diangkat sebelum masa penderitaan

    INGATLAH INI DIKUTIP DARI ALKITAB!!!!!!!

    • Jangan asal ngomong Bung YOSAFAT , silahkan tunjukkan ayat nya dalam Bible kalian ……..kita akan menilai nantinya …… monggo !

      • Tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk mendengar injil keselamatan. Kamu sudah mendapatkan kesempatanmu di blog ini. Maukah kamu dengan rendah hati meluangkan waktu sedikit saja untuk sekedar merenungi perbuatanmu? setidaknya engkau tau didalam hatimu, bahwa saat ini engkau sedang mengejek kepercayaan org lain, dan itu adalah salah. Aku berdoa, semoga hatimu dilembutkan, semoga lebih banyak kesempatan yang akan engkau peroleh untuk mendengar kebenaran, Tuhan memberkatimu.

        • saya tdk menyalahkan Agama mnapaun…
          cuma saya mau tanya …???? knapa orang yg Di Salib itu yg Kau SEMBAH sperti orang yg TerAniaya,… smua tangan dan Kaki di Tusuk Paku…. smpai melambangkan SALIB…!!!!! apakah itu tdk Sakit….!!!!!!! dan apakah itu bisa dikatakn PEMBUNUHAN atau tidak……???????

          mungkin wktu terjadinya Penganiayaan atau Penyiksaan dia butuh Pertolongan,…… krn dia sudah tdk BerDaya…….
          Nah Dari sini saya mau bertanya..??? mungkin anda org yg paling SUCI orang yg Paling BEnar di DUNIA…
          ” Pertanyaan saya…..??????
          kenapa ORANG YG DISALIB ITU di jadikan Lambang untuk Agama kristen…..????
          apakah tdk ada Lambang Lain untuk agama anda….?????
          dan apakah Menurut Anda orang yg Di Salib itu yg di Paku Yg Di Tusuk sampai tdk BerDaya atau Mungkin Dia Mati… apakah itu LAMBANG yg Terbaik atau yg paling Benar atau yg paling PANTAS buat Agama Anda…????
          kata Orang2 Itu Lambang . Penganiaya’an Penyiksaan.benar apa nggak siiich…????
          -klo mnurut saudara senidiri, apa Arti Dari Salib itu,,,?????
          -kenapa di jadikan LAMBANG buat agama anda…?????
          -kenapa yg di JAdikan Lambang AGAMA sperti orang yg ter Aniaya, di SIKSA ditusuk lalu di salib, Ngerriiii yaaa…????
          ” pertanyaan saya simple kan….????

  28. kontol lo

    • perry platipus

      kontol sampeyan yang gondal gandul kayak pentungan pak hansip


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s