BELALANG DAN LALAT BISA MEMBUNUH MANUSIA ?!

buset nih,,,kisah yang akan saya ambil diklaim sebagai firman Tuhan tapi nyatanya hanyalah sebagai kebohongan kepada publik saja.Isi alkitab manapun memang aneh dan gila,sebab isinya memang terinspirasi oleh setan dan orang gila.bagaimana tidak,sebab isinya tidak membangun iman dan yang ada hanya berisikan cerita yang aneh dan kontradiksi dengan IPTEK.

Apakah kamu tahu, film satria baja hitam yang mempunyai kendaraan (motor) belalang tempur? mungkin cerita film itu terinspirasi kendaraan pahlawan tersebut dari alkitab deuterokanonika,sebab cerita tentang belalang dalam alkitab sudah ada sebelum film itu dirilis.Selain film satria baja hitam,jackie chan pun pernah memainkan suatu film dengan menggunakan jurus belalang lhoh,,,,Kenapa menyangkut tentang film itu? sebab apa yang akan saya sampaikan itu ada hubungannya dengan belalang,belalang yang bisa membunuh musuh manusia.Selain belalang, ternyata dalam alkitab juga dikisahkan kalau lalat pun bisa membunuh manusia juga lhoh….

Jurus belalang yang dimainkan oleh Jackie chan

 

motor belalang tempur dari Film Satria Baja Hitam

 


kebijakan salomo 16 : 8 – 9=

“Dengan itupun telah Kauyakinkan pula para musuh kami, bahwa hanya Engkaulah yang menyelamatkan dari segala malapetaka.Musuh-musuh kami ditewaskan dengan gigitan belalang dan lalat, dan tiada terdapat obat mujarab untuk menghidupkan mereka, sebab mereka patut dihukum dengan binatang-binatang semacam itu.”


Adakah dalam sejarah,ada manusia yang bisa dibunuh oleh belalang dan juga lalat ? tentu tidak,jika ada yang bilang ada maka orang tersebut GILA.sebab yang ada juga manusialah yang bisa membunuh belalang.entah terinspirasi dari mana ayat tersbut bisa dijadikan pegangan hidup ya..?Kesalahan tersebut,apakah karena roh kudus yang salah memberikan inspirasi kepada pengarangnya ataukah Tuhan sendiri ?

kata alkitab,belalang inilah yang membunuh musuh manusia ?!

 

kata alkitab, lalat bisa membunuh manusia ?

 

2 Komentar

  1. buktikan kalo belalang bisa membunuh manusia!!!

  2. 1. Baik Hindu,Buddha,Islam,Kristen & maupun Khatolik d dlm “Buku Pedoman” masing2 memiliki mahkluk2 yg aneh &,tdk masuk akal adanya,Contoh ; Naga ( dlm Alkitab kristen or khatolik,mungkin pada Buddha & Hindu jg ada ), Jin ( dlm alqur’an), & mahkluk2 yg lainnya..,
    Mahkluk” itu ada d dlm “Buku Pedoman” masing2 bukan utk d debatkan mencari salah-benarnya,kalo anda2 percaya akan Allah ( Sang Pencipta ) sangatlah mudah & mungkin utk DIA menciptakan semua mahkluk2 aneh & tdk masuk akal tersebut, tp tujuan DIA bukan agar kita percaya pada mahkluk2 yg pasti bisa IYA ciptakan tersebut, melainkan agar kita tau betapa Berkuasa-NYA DIA akan segala alam semesta ini & tunduk serta menyebah DIA.
    2. Segala apapun sangatlah mungkin d hadapan-NYA & kita percaya akan DIA, sebagai bukti kita mempercayai “Buku Pedoman” yg masing2 kita miliki berasal dr DIA yg d turunkan kepada Orang2 kepercayaan-NYA ( Nabi ) yg d buat dgn sedemikian rupa bentuknya agar kita bisa lebih memahai & mengetahui akan Kuasa DIA.
    3. Kita sesama manusia yg percaya klo DIA yg ciptakan, walapun berbeda2 agama, tp faktanya isi d dlm “Buku Pedoman” tdk jauh berbeda, Contoh ; Adam – Hawa ( khususx agama Islam,Kristen & khatolik, Hindu-Buddha mv saya kurang tau ).
    4. Dari Poin (1.) DIA ingin kita sangat percaya kepada-NYA dgn segala mujizat-NYA, bukan pada mahkluk” yg ada dlm “Buku Pedoman” kita, dr Poin (2.) “Buku Pedoman” yg kita miliki itu ada bukan utk d bandingkan dgn yg lainnya & mencari2 salah-benar d antaranya melainkan utk belajar & mengerti kebaikan yg ada dlmnya pada masing2 { karena isi yg gk jauh berbeda ( khususx Islam,kristen & Khatolik ) muncul kemunafikan dgn tameng “milik ku benar”, padahal otak “km” yg bermasalah cz masing2 punya cara berpikir & tanggapan yg berbeda2 dlm pemahaman “Buku Pedoman” masing2, tp tdk utk “Buku Pedoman” yg org lain percayai }.
    dr Poin (3.) Khususnya Islam,Kristen & Khatolik klo anda suka mencari tau,sebaikx dahulukan isi yg samanya dlu, jgn d bandingkan tp d hargai sebaik mungkin,klo anda mengingkarix berarti anda hanyalah org munafik yg mengatas namakan kebaikan & kebenaran yg tanpa anda sadari anda telah berbuat Dosa.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s