PEMBANTAIAN YANG HARUS DIAMALKAN OLEH SETIAP ORANG KRISTEN

Seringkali kita mendengar orang-orang Kristian mendakwa bahwa agama mereka didasarkan di atas konsep kasih-sayang antara manusia tapi ternyata hal itu cuma gaya seorang marketing yang memberikan bungkus yang indah tapi isinya penuh dengan bangkai.Sebab banyak kekerasan dan perbuatan yang bersifat anarkis yang telah dilakukan oleh orang kristen,hal itu ternyata tidak terlepas oleh alkitab.karena alkitablah orang kristen melakukan perbuatan yang anarkis,atas nama Tuhan mereka tidak memandang mana yang salah dan yang benar.



adapun ayat alkitab yang menyuruh dan mencontohkan tentang perbuatan anarkis yaitu:

1.Mat. 10:34
“Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.”

2.Luk. 12:49
“Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!”

3.Luk. 12:51
“Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan.”

4.Luk. 19:27
“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku.”

5.Mat. 25:30
“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.”

6.1Sa. 15:3
“Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

7.Im. 24:16
“Siapa yang menghujat nama TUHAN, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jemaah itu. Baik orang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama TUHAN, haruslah dihukum mati.”

8.Ul. 20:16
“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,”

KRISTEN MEMANG AGAMA BIADAB YANG MEBERIKAN BUNGKUS DENGAN NAMA AGAMA KASIH TAPI NYATANYA CINTA KEBIADABAN DAN PEMBANTAIAN.


1 Komentar

  1. Wah mana komentar dari kaum salibiyah ? Apa kalian baru tau klo dalam bible ada dijumpai masalah yang SADIS ?????? gembar gembor kalian kristen adalah agama DAMAI ?????????? nyatanya
    Ting …… Tong …….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s