GUNUNG BATU ADALAH TUHANNYA KRISTEN

apa yangselama ini diklaim oleh orang kristen,bahwa mereka menyembah Allah,yesus,roh kudus dan nama lainnya,ternyata semuanya itu adalah dusta belaka.Sebab apa yang mereka sembah selama ini,ternyata bukanlah semua oknum yang sudah disebutkan tadi,tetapi seharusnya “gunung batulah”  yang menjadi sesembahan mereka.Apa yang menjadi sesembahan,ternyata sama juga dengan manusia zaman purbakala !!!!

gunung batu seperti inilah yang disembah oleh orang kristen.

Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristener adalah GUNUNG BATU :

2 Samuel 22:3

 “Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”

2 Samuel 22:47

 TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku

Mazmur 18:2

Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Mazmur 18:46

TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku

Mazmur 19:14

Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku.

Mazmur 28:1

 Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur.

Mazmur 42:9

 (42-10) Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?”

Mazmur 62:2

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 62:6

Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah.

Mazmur 73:26

 Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Mazmur 92:15

untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya.

Mazmur 144:1

Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;

Apakah gunung batu seperti itu,bisa menciptakan ataukah memang bisanya cuma diciptakan?

Apakah layak,gunung batu disembah dan dijadikan sebagai Tuhan meskipun tidak bisa apa-apa ?

18 Komentar

  1. Apapun yang Anda katakan, tidak mengubah fakta bahwa Tuhan Yesus mengasihi Anda dan memberi Anda kesempatan untuk berbalik dan percaya kepada-Nya. Bertobatlah, sebelum terlambat.

  2. Murka Tuhan akan turun terhadap orang congkak dan yang melecehkanNya, lihat aja hidup lo terselamatkan atau ngga.
    Yesus jalan kebenaran dan hidup!!!

  3. klo sudah bicara agama,maka katakan lakum dinukum wallyddin.(agamamu untukmu dan agamaku untuku )sehingga kita terhindar dari perselisihan.

  4. tolol banget nih yang punya postingan

    • Ah jangan marah marah meluluj, orang bikin tulisan dibilang tolol, klo bisa ya dijawab, klo gak bisa menjawab, si penulis dibilang tolol, lha yag BOTOL siapa dong …… King Kong !

  5. Yohanes 15:18–16:11
    Konteks
    Dunia membenci Yesus dan murid-murid-Nya
    15:18 “Jikalau dunia membenci kamu, t ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. 15:19 Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu u dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. v 15:20 Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. w Jikalau mereka telah menganiaya Aku, mereka juga akan menganiaya kamu 1 ; x jikalau mereka telah menuruti firman-Ku, mereka juga akan menuruti perkataanmu. 15:21 Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-Ku, y sebab mereka tidak mengenal Dia, yang telah mengutus Aku. z 15:22 Sekiranya Aku tidak datang dan tidak berkata-kata kepada mereka, a mereka tentu tidak berdosa. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih bagi dosa mereka! b 15:23 Barangsiapa membenci Aku, ia membenci juga Bapa-Ku. 15:24 Sekiranya Aku tidak melakukan pekerjaan di tengah-tengah mereka seperti yang tidak pernah dilakukan c orang lain, mereka tentu tidak berdosa. d Tetapi sekarang walaupun mereka telah melihat semuanya itu, namun mereka membenci baik Aku maupun Bapa-Ku. 15:25 Tetapi firman yang ada tertulis dalam kitab Taurat e mereka harus digenapi: Mereka membenci Aku tanpa alasan. f 15:26 Jikalau Penghibur g yang akan Kuutus dari Bapa h datang, yaitu Roh Kebenaran i yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku. j 15:27 Tetapi kamu juga harus bersaksi, k karena kamu dari semula l bersama-sama dengan Aku.”

    • Kayanya konteks ayat2 yg anda tulis, sama sekali gak ada hubungannya dengan tulisan diatas ! Capek dah gua !
      Ting Tong !

  6. Thanks admin blog,dgn postingan ini aku dapat mengolok olok balik kedegilan kafir di yahoo answer.

    http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AvWtpKtky4oxdWHefoT3LO7EUiQ5;_ylv=3?qid=20111121040253AAItKRo

  7. Bisa saja kristen berkata,tafsirnya bukan gitu,tapi,postingan ini untuk membungkam mulut2 kotor mereka Allah=hajar aswad.biar mereka mikir dan malu.

  8. Rasain lo pada yg bilang Allah=hajar aswad..ternyata tuhan penghujat adalah gunung batu.senjata makan tuan.wakakakakakakakak :rool:

  9. Sungguh kasihan bagi mereka yang tidak mengerti tapi langsung menafsirkannya dengan cara literal.

    Sebelum saya menjelaskan coba kalian jelaskan apa maksudnya dari kalimat ini:

    “Perjalanan hidup manusia seperti sungai yang mengalir menyusuri tebing-tebing, yang kadang-kadang sulit ditebak kedalamannya, yang rela menerima segala sampah, dan yang pada akhirnya berhenti ketika bertemu dengan laut.”

    Pertanyaan saya:

    Memangnya setiap perjalanan manusia itu harus lewat tebing2 ya? terus jalannya banyak samapah ya? jorok dx? lalu kenapa harus berhenti kalo ketemu laut? bukannya laut enak untuk tempat rekreasi?

    Cobalah jangan menerjemahkan sesuatu secara harafiah. mengertilah dahulu arti, maksud, dan tujuan di dalamnya. Apalagi langsung menghina dan melecehkan.

    Saya tanya sama kalian, kalau ada orang melecehkan agama dan Allah kalian, bagaimana perasaan dan respon kalian??

    Indonesia ga akan maju kalo dipenuhu dengan pola pikir yang individualisme, bersikap eksklusifisme, dan merasa paling benar cara berpikirnya…….

    Apa kalian tidak malu kalau orang menilai cara berpikir kalian dan tindakan kalian.???

    Semakin rendah dan jelek perkataan yang keluar dari mulut seseorang, sebenarnya begitulah pola pikir, karakhter, dan diri seseorang sama seperti apa yang dikatakannya.

    • Ah kayanya yang kasian bukan kami, tapi kalian sendiri umat TRINITARIAN yang bertuhan tiga tapi kadang kadang DUA ( ketika Yesus duduk disamping BAPA nya
      ….. Ting Tong !

  10. wah untungnya kagak gunung kembar, wekekekekek

  11. hey bodoh… itu hanya istilah dari alkitab,yg sebenarnya gunung batu itu di lambangkan tuhan yg melindungi orang yg percaya kepada tuhan..

    • memang lo bodoh, kepala batu. sama ame tuhan lo

      • buetul, patung kepala yesus emang dari batu bukan dari keju

    • ne satu lg orng tolol,,, tuhan yg maha agung lo samakan/ diumpamakan dgn batu dan gunung yg jg bisa di hancurkan dan dikerok oleh manusia????pake otak lo tolol!!! yg namanya Allah/ tuhan itu tdk sederajat / tdk pantas dsamakan dgn sgala yg Dia ciptakan…bahlol

      • Ah jangan begitu kalian dong BOTOL, klo bisa jawab yang rasional dong …… King Kong !


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s