PAHLAWAN BOHONGAN YANG KALAH OLEH SANG PELACUR

Pernahkah anda mendengar atau menonton kisah simson dan delilah ?! sedikit atau banyaknya pasti sudah pada tahu ya,,,? siapa mereka itu dan kenapa pula kekuatan simson  bisa hilang? mari kita telusuri kisah fiktif  yang sudah tersebar luas ini.

Simson (ibrani: שִׁמְשׁוֹן Šimšon,tiberias Šimšôn, adalah hakim ketiga dari terakhir dalam zaman Anak-anak israel kuno, diceritakan dalam kitab suci yahudi, Tanakh dan Talmud. Ia digambarkan dalam Kitab Hakim-Hakim bab 13 hingga 16. Dipercaya dirinya dimakamkan di Tel Tzora di israel menatap Ngarai Sorek. Disana terdapat dua batu pualam besar untuk Samson dan ayahnya Manoah. Di dekatnya terletak altar untuk Manoah (seperti yang ditulis dalam Kitab Hakim-Hakim 13:19-24). Tempat ini berada antara kota Zorah dan Eshtaol.

ETIMOLOGI

Shimshon artinya “yang berasal dari matahari” – mungkin untuk menyebut bahwa dirinya menebarkan cahaya dan perkasa, atau “Dia yang melayani Tuhan”.

Samson adalah seorang tokoh seperti hercules yang menggunakan kekuatan fisiknya yang luar biasa untuk bertempur melawan musuh-musuhnya dan melakukan beberapa aksi kepahlawanan yang tidak dapat dilakukan oleh manusia biasa: bergulat melawan singa, menghancurkan pasukan musuh dengan hanya menggunakan tulang rahang keledai dan merobohkan sebuah bangunan raksasa.

Joan Comay, salah seorang penulis buku “Who’s Who in the Bible:The Old Testament and the Apocrypha, The New Testament” percaya bahwa cerita Samson yang sedemikian akuratnya mengenai waktu dan tempat membuktikan bahwa Samson adalah figur yang nyata yang menggunakan kekuatan fisiknya untuk melawan penjajah israel dan bukan cerita legenda saja.

Joan Comay percaya,karena dia menganggap dan meyakini kalau isi alkitab dari kejadian sampai wahyu adalah firman Tuhan,padahal kontradiksi dan kekacauan didalamnya akan terlihat dengan jelas sekali meskipun orang yang membaca tersebut bukanlah keluaran sekolah SMP.Itulah dia Joan Comay, yang telah menjadi korban atas kitab SETAN TERSEBUT sehingga mata hati dan akalnya menjadi mati dalam memahami isi alkitab.

BIODATA SAMSON DALAM KITAB KHAYALAN

Arti nama : ISTEMEWA, KUAT
Ayah : Manoakh – hakim-hakim 13 : 2
Istri : Tak disebut – hakim-hakim 14: 10 – 18
Disebut pertama : hakim-hakim 13 : 24
Namanya disebut : 36 kali
Kitab yang menyebut : 2 buku : Hakim-hakim dan Ibrani
Pekerjaan : Hakim – hakim-hakim 15 : 20
Tempat kematian : Di arena di Gaza – hakim-hakim 16 : 21 – 30
Keadaan kematian : Ia tertimpa gedung yang runtuh – hakim-hakim 16 : 30
Terakhir disebut : ibrani 11 ; 31
Fakta penting : IA ORANG TERKUAT DALAM SEJARAH (hakim-hakim 14 : 6,15 : 14).

KISAH SINGKAT SANG JAGOAN (MENURUT KITAB SETAN) VS PELACUR

Simson (Inggris: Samson) adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna selama rambutnya tidak dicukur (Hakim-hakim 16:1-22). Diceritakan dalam kitab Hakim-hakim 16:1-22 bahwa Samson adalah utusan Tuhan yang sakti mandraguna. Dia bisa mencabut kedua daun pintu gerbang kota beserta kedua tiang dan semua palangnya, lalu semuanya diletakkan di atas kedua bahunya dan dipindahkan ke puncak gunung (ayat 3). Tapi sayangnya dia jatuh cinta kepada seorang pelacur (wanita sundal) yang bernama Delila. Delila disewa oleh raja Filistin dengan bayaran 1100 uang perak untuk mencari rahasia Samson (ayat 5).

Di atas pangkuan pelacur Delila, akhirnya Samson tergoda rayuan dan bujukan sehingga membuka rahasia kesaktiannya. Bahwa jika rambut kepalanya dicukur, maka seluruh kekuatannya akan musnah dan dia menjadi orang lemah (ayat 17). Maka setelah Samson tertidur di atas pangkuan pelacur Delila, rambutnya dicukur. Lalu musnahlah seluruh kesaktian dan kekuatan Samson, (ayat 19). Kemudian kedua mata Samson dicungkil sehingga jadilah Samson buta mata akibat rahasia kesaktiannya dicukur (ayat 21).

pelacur seperti gaya inikah yang bisa mengalahkan pahlawan fiktif tersebut ?

jika kamu meninabobokan anak lalu memberikan kisah ini kepada mereka supaya tidur,lalu dia bertanya : “adakah buktinya kalau cerita itu benar apa adanya ?”, maka pembuktian seperti apakah yang akan kamu berikan kepada anak kamu itu ataukah kamu akan berbohong kepada anak kamu demi melindungi kalau alkitab itu adalah firman Tuhan ?

ORANG WARAS MANA YANG BISA MEMBENARKAN KALAU KISAH TERSEBUT ADALAH BENAR SERTA FIRMAN TUHAN ?

JIKA MEMANG BISA MEMBUKTIKAN KALAU KISAH SAMSON ITU ADALAH BENAR / KISAH NYATA,SILAHKAN BERIKAN BUKTI YANG OTENTIK UNTUK SEGERA KITA BAHAS BERSAMA !!!!

1 Komentar

  1. wkwkkwkwkwkkw
    yg punya page ini tolol…!!

    noh islam jg ada ajaran tentang simson…

    Keutamaan Lailatul Qadar

    Ibn Abbas r.a. meriwayatkan , rasulullah SAW pernah bercerita bahwa beliau mendapat wahyu dari Allah tentang seorang laki-laki Bani Israil yang berjihad di jalan Allah selama seribu bulan tanpa henti. Rasulullah SAW sangat kagum , lalu beliau berdoa, “Tuhanku , Engkau telah menjadikan umatku orang-orang yang pendek usia dan sedikit amalan”.

    Kemudian Allah memberi keutamaan kepada Rasulullah SAW dengan memberikan Lailatul Qadar yang nilainya lebih baik daripada seribu bulan yang digunakan oleh laki-laki Bani Israil itu berjihad di jalan Allah.

    Nama laki-laki Bani Israil itu adalah Syam’un (Samson). Ia berperang melawan kaum kafir selama seribu bulan tanpa henti. Ia diberi kekuatan dan keberanian yang membuat musuh-musuhnya ketakutan. Lalu kaum kafir mendatangi istri Syam’un. Mereka membujuk istrinya bahwa mereka akan memberi hadiah perhiasan emas jika ia dapat mengikat suaminya. Menurut perkiraan mereka, Syam’un dapat ditangkap dengan mudah jika dalam keadaan terikat.

    Ketika Syam’un sedang tidur, secara diam-diam istrinya mengikat badan Syam’un dengan tali. Namun, ketika Syam’un bangun, dengan mudahnya ia memutuskan tali-tali yang mengikat tubuhnya.

    “Apa maksudmu berbuat demikian kepadaku?” tanya Syam’un kepada istrinya.

    “Aku hanya ingin menguji kekuatanmu,” jawab istrinya pura-pura.

    Kaum kafir itu tidak putus asa. Lalu mereka memberi rantai kepada istri Syam’un dan memerintahkannya agar mengikat suaminya dengan rantai itu. Istri Syam’un segera melaksanakannya. Namun, sebagaimana kejadian sebelumnya, dengan mudah Syam’unmemutuskan rantai besi yang mengikat tubunya.

    Iblis mendatangi kaum kafir, lalu berkata kepada mereka agar memerintahkan istri Syam’un untuk bertanya kepada suaminya di mana letak kelemahannya. Setelah dibujuk, Syam’un mengatakan kepada istrinya bahwa kelemahannya ada pada delapan jambul dikepalanya. Ketika Syam’un tidur, istrinya memotong delapan jambul suaminya itu lalu mengikatkannya pada tubuhnya. Empat jambul digunakan untuk mengikat tangan dan empat jambul lagi untuk mengikat kakinya. Syam’un tidak mampu melepaskan dirinya dari ikatan itu
    karena itulah kelemahannya.

    Akhirnya, kaum kafir dapat menangkap Syam’un. Lalu mereka menyiksanya. Telinga dan bibir Syam’un dipotong lalu badannya digantung disuatu tiang yang sangat tinggi. Syam’un berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan untuk melepaskan diri dari penyiksaan musuh-musuhnya. Allah mengabulkan do’a Syam’un, hingga ia dapat melepaskan diri dari tali-tali yang menjeratnya dan menghancurkan tiang yang dipakai untuk menggantungnya . Semua kaum kafir mati tertimpa tiang tersebut.

    Para sahabat Rasulullah SAW sangat kagum mendengar cerita itu. Mereka bertanya,” Ya Rasulullah , dapatkah kami meraih pahala sebagaimana yang diperoleh Syam’un?”
    “Aku sendiri tidak tahu, ” jawab Rasulullah SAW.

    Kemudian beliau berdoa kepada Allah . Allah mengabulkannya dengan memberi malam Lailatul Qadar yang nilainya lebih baik daripada seribu bulan yang dipakai Syam’un berjihad di jalan Allah.

    Anas meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Jika datang malam Lailatul Qadar, malaikat Jibril turun ke Bumi diiringi para malaikat yang lain Mereka memberi salam kepada setiap orang yang berzikir kepada Allah. Dalam hadis yang diriwayatkan Abu Hurayrah, dikatakan bahwa pada malam Lailatul Qadar, para malaikat turun ke Bumi dengan jumlah yang tidak dapat dihitung. Mereka turun dari pintu-pintu langit yang terbuka bagaikan cahaya yang memancar. Terbukalah kerajaan malakut pada saat itu. Bagi orang yang terbuka hijabnya, ia dapat melihat malaikat yang sedang berdiri, rukuk, dan sujud kepada Allah sambil berzikir dan bertasbih. Di antara mereka ada yang dapat melihat surga dan neraka dengan segala isisnya.

    Umar meriwayatkan bahwa Rasulullah SAW bersabda,”Barangsiapa menghidupkan malam kedua puluh tujuh dari bulan Ramadhan sampai
    Subuh, hal itu lebih dicintai Allah daripada melaksanakan salat di seluruh malam pada bulan itu.”

    Fathimah bertanya,”Ayah, apa yang harus dilakukan oleh orang-orang yang tidak mampu menghidupkan malam itu karena sakit?”

    Rasulullah SAW menjawab,”Mereka tidak perlu menyingkirkan bantal-bantal mereka, hendaklah mereka duduk lalu berdoa kepada Allah pada malam itu. Itu lebih disukai Allah daripada salat umatku pada malam Ramadhan.”

    Aisyah berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda,” Barangsiapa menghidupkan malam Lailatul Qadar, lalu melaksanakan salat dua rakaat dan memohon ampunan Allah, Allah akan mengampuni dosa-dosanya dan memberikan rahmat-Nya; malaikat Jibrilpun akan membelai dengan sayapnya. Barangsiapa yang dibelai sayap malaikat Jibril, ia akan masuk surga.”

    Dikutip dari buku menyingkap hati mendekati Ilahi, karya Al Ghazali

    makanya klo gak ngerti Agama jangan asal nulis tentang agama…
    LOL ente…

    berarti ISLAM juga sesat menurut ente gan..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s