KALIMAT RAYUAN UNTUK PEREMPUAN YANG LEBIH MENGGIGIT

Jika kamu sudah berusaha merayu perempuan tetapi tidak berhasil menggenjotnya,maka saya sarankan memberikan lagi kalimat rayuan dengan kalimat yang berbeda.Selain kamu menyampaikan kalimat rayuan tersebut,supaya kamu berhasil menggenjotnya lebih baik kamu menyampaikan kalimat rayuan dengan menggunakan ekspresi yang merangsang perempuan tersebut dengan “nada yang menggigit hatinya”

Kidung agung 7 : 6 – 13

“Betapa cantik, betapa jelita engkau, hai tercinta di antara segala yang disenangi.Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dadamu gugusannya.Kataku: “Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan-gugusannya Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur dan nafas hidungmu seperti buah apel.Kata-katamu manis bagaikan anggur!” Ya, anggur itu mengalir kepada kekasihku dengan tak putus-putusnya, melimpah ke bibir orang-orang yang sedang tidur!Kepunyaan kekasihku aku, kepadaku gairahnya tertuju.Mari, kekasihku, kita pergi ke padang, bermalam di antara bunga-bunga pacar!Mari, kita pergi pagi-pagi ke kebun anggur dan melihat apakah pohon anggur sudah berkuncup, apakah sudah mekar bunganya, apakah pohon-pohon delima sudah berbunga! Di sanalah aku akan memberikan cintaku kepadamu!Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!”

Jika kamu seorang lelaki yang tipenya tidak suka basa-basi dan ingin langsung saja menancap “guanya perempuan” tersebut,maka kalimat rayuan ini bisa ada gunanya buat kamu dan dia bisa juga tidak.Tapi jika perempuan itu susah sekali untuk langsung digenjot sama kamu,menurut saran saya lebih baik berikan saja kalimat rayuan ini kepadanya dan mencoba tidak salahkan? SELAMAT MENCOBA RAYUAN INI DAN SEMOGA BERHASIL MENGGENJOT PEREMPUANMU!!!!!

1 Komentar

  1. ayat Injil (terutama kidung agung) tak sepantasnya dibaca anak-anak.jadi?injil bukan u/ anak-anak tp bg yang sdh dewasa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s