TEKA-TEKI YANG DIJAMIN TIDAK ADA JAWABANNYA

Apa yang ditulis didalam wahyu,banyak teka-teki yang semua jawaban yang ada hanyalah bersifat ” subyektif ” belaka.Sebab apa yang ditulis oleh pengarang wahyu (yang banyak diklaim oleh orang kristen selama ini) : rasul yohanes (penulis injil yohanes),banyak yang harus dipertanyakan akan kebenarannya dan jawaban yang ada semuanya ” sudah pasti ” tidak ada jawaban yang akurat,dalam arti kata lain tidak ada sumber yang bisa dipercaya kalau apa yang tertulis didalam wahyu itu adalah “firman tuhan”.Karena tidak ada sumbernya,makanya setiap orang kristen yang ditanya tentang apa yang ada pada wahyu akan berbeda jawabannya dan minimal jawaban mereka: “meskipun saya tidak tahu jawabannya,yang penting saya percaya kalau wahyu itu adalah firman tuhan”.

Bosan memang,jika diskusi dengan menggunakan bahan diskusian yang tidak tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya dan yang ada malah menekankan untuk percaya pada apa yang tertulis dalam wahyu kalau isinya adalah firman tuhan,meskipun mereka sendir (orang kristen) tidak bisa memberikan jawaban yang memuaskan karena mereka sendiri pun tidak tahu jawabannya.Daripada bertanya-tanya tentang apa yang akan dibahas,lebih baik kita simak saja ini supaya jelas:

Wahyu 13 : 1- 3

“Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh. Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu.”

silahkan baca ulang wahyu 13 : 1 – 3,dan cermati setiap kalimatnya dan bayangkan dengan menggunakan imajinasi kamu atas apa yang kamu baca itu.OK?

Sudah kamu baca dan kamu bayangkan,apa yang kamu baca?jika sudah,silahkan cermati pula pertanyaan saya ini (orang yang mengaku kristen,apapun sektenya WAJIB MENJAWAB pertanyaan saya):

1. Dilaut manakah,yohanes (jika “aku” disana dalam ayat itu adalah yohanes) melihat binatang tersebut?sebab diberbagai wilayah,banyak lautnya (baik dari barat sampai timur dan dari utara sampai selatan)

2.Adakah bukti otentik,kalau naga itu memang ada didunia ini? itu cuma dongeng saja bro!

3.Dalam ayat itu dijelaskan,kalau binatang itu bertanduk 10,bermahkota 10 dan berkepala 7.Apakah tanduk itu ada dikepala binatang tersebut ataukah tidak?jika ya,disetiap kepala ada berapa tanduk dan mahkota yang melekat?

4.Dalam ayat itu ada kalimat: “Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya”.siapakah yang diberikan kekutan oleh sinaga tersebut?

5.Dalam ayat itu ada kalimat: “Maka tampaklah kepadaku satu dari kepala-kepalanya seperti kena luka yang membahayakan hidupnya, tetapi luka yang membahayakan hidupnya itu sembuh”.kalimat itu kelihatan sekali,bukan firman tuhan dan penulisnya tidak konsisten adlam menerangkan atas kejadian yang ada.Sebab dengan cara apakah luka binatang itu bisa sembuh?

6.Dalam ayat itu ada kalimat: “Seluruh dunia heran, lalu mengikut binatang itu”. Seluruh dunia merasa heran,tidak salah tuh cerita? Sebab jika seluruh dunia itu heran atas apa yang dialami oleh naga itu,berarti semua manusia bisa melihatnya karena begitu besar sampai-sampai bisa kelhatan oleh seluruh dunia.Kenapa referensi kisah yang ada didapat dan ditulis oleh yohanes saja,padahal seluruh manusia didunia menyaksikannya?

7.Menurut kamu,naga itu bernapasnya menggunakan insang ataukah apa?

Jika kamu bangga dan merasa sebagai orang kristen,silahkan jawab pertanyaan saya itu.Makanya,kalau beriman teliti dulu dan jangan asal mengimani karena tergiur oleh penghapusan dosa  dan mengkalim sebagai agama kasih tapi giliran ditanya,malah tidak bisa menjawab karena seolah-olah kamu itu baru kali ini membaca kisah itu.Hal itu sama seperti pepatah yang mengatakan: “beli emas batangan dalam karung,tapi ternyata setelah dibuka bukan emas batangan tetapi batu saja”,berarti kamu ditipu mentah-mentah oleh ajaran kristen,saya cuma bisa bilang:KASIHAN DECH KAMU….!

Jika kamu bangga dan merasa sebagai orang kristen,silahkan jawab pertanyaan saya itu.Makanya,kalau beriman teliti dulu dan jangan asal mengimani karena tergiur oleh penghapusan dosa  dan mengkalim sebagai agama kasih tapi giliran ditanya,malah tidak bisa menjawab.

14 Komentar

  1. masbrow yg beragama muslim, saya mau tanya apakah saudara udh pernah liat Allah? Saya jelaskan menurut teori logika keagamaan, oleh karena sejak zaman dahulu Allah menitipkan pesan, perintah kepada manusia melalui nabi2 dengan bermimpi ataupun Allah mengutus para malaikatnya untuk berpesan, akan tetapi manusia tetap saja membangkang melawan perintah Allah dengan berbuat dosa oleh karena kuatnya godaan Iblis atupun Setan di dunia. Maka dari itu Allah ingin sekali menyampaikan langsung kepada manusia bagaimana seharusnya manusia berbuat menurut kehendak Allah SWT, akan tetapi Allah adalah zat maha Tinggi yang tidak bisa dilihat oleh manusia, kalo dilihat manusia bisa mati, jadi Allah mengutus yg awal diciptakan yaitu YESUS KRISTUS yaitu penjelmaan ALLAH sendiri sebagai bentuk manusia bukan zat untuk memberitahu jalan kebenaran yang harus ditempuh manusia! ALLAH menciptakan manusia serupa dengan gambarannya, berarti gambaran Allah adalah KRISTUS YESUS, ALLAH jg pengen donk punya wujud manusia tampan gagah perkasa yg bisa diliat manusia berdosa, hina kaya kita, jadi YESUS ADALAH ANAK ALLAH, SANG PANGERAN kalo suka nonton dua dunia itu yg kesurupan suka bilang Pangeran, Ya pangeran itu Kristus, GUSTI NU AGUNG, Kristus mewarisi seluruh tahta Allah di bumi dan di sorga, serapi dengan logika bisa koq, Allah Kristen itu Allah bagi umat Islam jg, jadi jgn mau pecah belah oleh karena iblis, malahan kita harus bersatu untuk menghancurkan kuasa kegelapan, wasallam. Oh iyah satu lagi, penggenapan alkitab udah banyak terjadi, kalian bisa nyimak dari kejadian kejadian yang sudah terjadi dengan rentetan isi dari alkitab, saya beritahu rahasia besar yg bakal terjadi, kabah di mekah akan berpindah ke yerusalem dalam waktu dekat liat buktinya sebentar lagi

  2. masbrow yg beragama muslim, saya mau tanya apakah saudara udh pernah liat Allah? Saya jelaskan menurut teori logika keagamaan, oleh karena sejak zaman dahulu Allah menitipkan pesan, perintah kepada manusia melalui nabi2 dengan bermimpi ataupun Allah mengutus para malaikatnya untuk berpesan, akan tetapi manusia tetap saja membangkang melawan perintah Allah dengan berbuat dosa oleh karena kuatnya godaan Iblis atupun Setan di dunia. Maka dari itu Allah ingin sekali menyampaikan langsung kepada manusia bagaimana seharusnya manusia berbuat menurut kehendak Allah SWT, akan tetapi Allah adalah zat maha Tinggi yang tidak bisa dilihat oleh manusia, kalo dilihat manusia bisa mati, jadi Allah mengutus yg awal diciptakan yaitu YESUS KRISTUS yaitu penjelmaan ALLAH sendiri sebagai bentuk manusia bukan zat untuk memberitahu jalan kebenaran yang harus ditempuh manusia! ALLAH menciptakan manusia serupa dengan gambarannya, berarti gambaran Allah adalah KRISTUS YESUS, ALLAH jg pengen donk punya wujud manusia tampan gagah perkasa yg bisa diliat manusia berdosa, hina kaya kita, jadi YESUS ADALAH ANAK ALLAH, SANG PANGERAN kalo suka nonton dua dunia itu yg kesurupan suka bilang Pangeran, Ya pangeran itu Kristus, GUSTI NU AGUNG, Kristus mewarisi seluruh tahta Allah di bumi dan di sorga, serapi dengan logika bisa koq, Allah Kristen itu Allah bagi umat Islam jg, jadi jgn mau pecah belah oleh karena iblis, malahan kita harus bersatu untuk menghancurkan kuasa kegelapan, wasallam

  3. semakin jauh anda semaki jatuh dalam kesalahan saudaraku..
    itu adalah perumpamaan .. kalo mau membaca jangan sepenggal2 lihat tulisan sebelum ayat itu
    12:13
    Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

    12:14
    Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.

    12:15
    Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.

    12:16
    Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

    12:17
    Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

    naga itu adalah iblis,karena iblis tlah dilempar Tuhan kebumi akibat dosa adam dan hawa dan baca smpe habis,.,dan iblis telah diberi kekuasaan oleh Allah dari adam dan hawa di lempar kebumi untuk mencobai manusia,.,sepertinya anda tahu dan sampai saat ini pun masih bnyak manusia yg sesat karena iblis,.,dan hanya iblislah yg mempunyai kesombongan dan segala hujat bagi Allah,.,saya beri tahu 1 rahasia untuk anda. Alkitab ditulis oleh berkat Roh Kudus/Roh Allah dan hanya orang yg disertai Roh Kudus lah yg mampu mengerti apa yg di katakan oleh Roh Kudus itu,.,contoh zaman sekarang bahwa B.inggris adalah bhsa internasional untuk kita dpat berkomunikasi dengan org di luar bangsa kita,.,dan hanya org yang di sertai Roh Kuduslah yg dapat mengerti isi inji..sekali lagi bukan Alkita yg di selewengkan Tetapi pikiran andalah yang menyelewengkan Alkitab,.,jika anda tidak mengerti anda bisa berdebat dengan saya di fb saya https://www.facebook.com/coretan.pribadi?sk=wall dan saya sngat bahagia sekali membimbing anda.

    • wah..klo debat ame alkafirun (kristen) emang gak nyambung.!! percuma aje..biar kita ajarkan kebenaran logika dia gak masuk otak..!!masuknye ke pantat..makanye agama kristen agama Pantat..!!!

  4. busukk lluuu

  5. jgn melalui situs ini klo mw nanya, klo mw tw jwbnx telpon d no q.
    Baek q nangapi,
    Naga itu umpama manusia, bertanduk, bermuka singa, yg bisa melakukan segalanya untuk menaklukan semua manusia padahal dia sebenarna iblis yg bertanduk yg meyesatkan manusia. Kuasa TUHAN YESUS NYATA ATAS DIRI SAUDARA kolo tdk bertobat,..

  6. kristen memang agama penipu dan korban penipuan dari paulus

  7. kristen memang kumpulan agama penipu dan korban penipuan dari paulus,hahaaaa

  8. kristen memang kumpulan bagi orang-orang yang bodoh adn korban penipuan dari paulus

  9. 1. Karena yang lihat itu Yohanes, kalo mau tau tanya aja sama yohanes.. udah tau dari berapa masehi sampe sekarang lu kira dunia kaga berubah..

    2. Jadi siapa yang membuat kata “Naga”..?

    3. yang paling ujung kiri, kanan, dan tengah itu 2.. sisanya 1

    4. Perempuan itu, makanya baca pasal sebelumnya..

    5. Terus yang dimaksud “kekuatan itu” apa? Dia aja nggak punya sayap bisa terbang

    6. kan ada tulisan “keluar dari laut” ente nggak baca ya?

    7. Paru-paru, makanya dia keluar dari laut..

    • (3) Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
      (4) Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.(Wahyu 12)

    • 4. perempuan itu siapa?

  10. eh,emang na salah apa orng kristen?!?!?
    jangan seenaknya deh lw ngata2in kristen,orng kristen juga banyak kok yg gk ganggu agama kalian orng islam
    lw itu bkan orng kristen jelas aja gak tw dan asal nyeplos aja
    klo bikin blog tuh yg bener makanya,jgn bikin blog cuman buat ngata2in agama doang

    • emng kura2 dlm perahu, pura2 gk tau?? misionaris lo kliling indonesia dgn skardus indomie sdang memurtadkan orng2 islam yg sudah punya agama,,, apa agama lo gk mlarang orng untk jgn memindahkan akidah orng yg sudah beragama?? klo orng sudh beragama jgn dipaksa pndah agama dgn skardus indomi, biarkan tuhan yg memberinya hidayah, krn manusia dciptakan dgn akal dan pikiran utk mncari kbenaran,,, bukan dpaksa2 kyk ajaran lo,,, kabarkan smua injil kseluruh dunia,,, inikan kata2 paulus bkn kata2 tuhan,,, tp krn lo buta dan gk pakai akal jd lo anggap tu kata2 tuhan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s