SIAPKAH ORANG KRISTEN MAKAN ROTI DENGAN DIPANGGANG DIATAS TAHI ?

Begitu enak dan nikmatnya,jika kita bangun pagi lalu kekamar mandi gosok gigi dan mandi (tanpa melakukan onani seperti kisah yang ada pada alkitab) setelah itu makan roti yang sudah dibakar dengan menggunakan selai coklat atau strawbery dengan ditemani secangkir teh manis dan rokok sebatang.Hmm,,,,,,pastinya ma’nyoslah,bagi siapapun yang setiap pagi menjalankan rutinitas seperti itu dalam sarapan paginya.

Tapi bagaimana,jika seandainya apa yang terjadi itu berubah,yang seharusnya kita makan roti yang sudah dibakar  dari microwave dengan selai coklat atau strawbery ternyata harus diganti dengan dibakar oleh kotoran manusia dan hewan ? saya jamin,pasti pada lari sebelum mendekati kootran itu,karena jijik dan baunya,walaupun diberi uang ratusan juta.Saya bukan ingin merusak selera makan kamu dengan kisah yang jorok,tapi hanya ingin memberitakan tentang kisah (yang diklaim sebagai firman Tuhan) manusia yang disuruh oleh Tuhan untuk makan roti dengan tahi.Biasa,,,,itu tuh,kitab yang porno,yang deskrimmatif  yang isinya itu didapat dari hasil nyontek ke ajaran orang lain.Kitab mana lagi kalau bukan “alkitab” yang saya maksud?

ayo ah,,,kita simak kisah makan roti yang dipanggang dengan menggunakan kotoran manusia dan hewan (kalau yang merasa jijik jangan dibaca),tapi kalau merasa alkitab adalah firman Tuhan maka kamu harus membacanya dan bahkan harus mencoba untuk makan roti yang dipanggang dengan menggunakan kotoran manusia dan hewan.

 

Seharusnya orang kristen bisa mencoba makan tahi seperti gambar tesebut.

 

Yehezkiel 4 : 12 – 15

Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka.” Selanjutnya TUHAN berfirman: “Aku akan membuang orang Israel ke tengah-tengah bangsa-bangsa dan demikianlah mereka akan memakan rotinya najis di sana.” Maka kujawab: “Aduh, Tuhan ALLAH, sesungguhnya, aku tak pernah dinajiskan dan dari masa mudaku sampai sekarang tak pernah kumakan bangkai atau sisa mangsa binatang buas; lagipula tak pernah masuk ke mulutku ini daging yang sudah basi.” Lalu firman-Nya kepadaku: “Lihat, kalau begitu Aku mengizinkan engkau memakai kotoran lembu ganti kotoran manusia dan bakarlah rotimu di atasnya.”

Sebelum kita membahas pasal 4:12-15, alangkah baiknya kita membaca dan mengkupas ayat yang sebelum :

– Yeh 4:1-3 = Tuhan memberikan inspirasi tentang bagaimana caranya untuk mengepung kota yerusalem.kelihatannya Tuhan lagi kesal sekali sama penduduk yerusalem sampai harus memberikan teknis dalam pengepungan kota itu,seharusnya hal itu dilakukan saja sama Tuhan sendiri sich dan tidak perlu memberikan cara pengepungan pada manusia.

– yeh 4:4 = Tuhan menyatakan bahwa Dia (yang maha adil tapi ternyata tidak adil) akan menanggungkan hukuman orang israel pada manusia.Masa israel yang berdosa,manusia lainnya yang harus menanggung kesalahan dari israel? sebab jika memang Tuhan itu Maha Adil seperti yang diterangkan dalam alkitab (imamat 18:25,yer 31:29-30,yeh 18:18,kol 3;25).Tapi nyatanya,Tuhan malah seperti apakah Tuhan yang memang tidak Maha Adil ataukah alkitab sendiri yang isinya kontradiksi dalam menerangkan tentang sikap dan keputusan Tuhan?

– yeh 4:5-6 = yehezkiel harus menanggung kesalahan israel oleh Tuhan selama 390 hari,yang 1 harinya sama dengan 1 tahun.Berarti 390 hari sama dengan 390 tahun.Gila tuh Tuhan,berbuat anarkis sekali.

– yeh 4:7-8 = Tuhan memerintah yehezkiel untuk tetap fokus pada pengepungan kota yerusalem dan melakukan tindakan nyata (menghancurkannya).

– yeh 4:9-11 = dalam melakukan pengepungan,yehezkiel diberikan cara dalam membuat makan dengan waktu dan takaran yang sudah ditentukan dan begitu pula dengan minumannya.Bagaimana jika seandainya,bahan-bahan yang Tuhan suruh buat itu tidak ada kira-kira Tuhan marah tidak ya ataukah Dia akan menurunkan bahan-bahannya dari langit?

– Yeh 4:12 = Tuhan menyuruh yehezkiel itu,untuk memanggang roti yang sudah ada diatas kotoran manusia yang sudah kering.Waw,,,ternyata microwave zaman dulu itu ternyata kotoran manusia dan hewan tokh?

– Yeh 4:13 = Tuhan akan membuang dan menghina israel pada tengah-tengah bangsa lain dan memakan roti najis ditempat tersebut.sadisnya Tuhan dan biadab sekali…

– yeh 4:14-15 =Yehezkiel merasa jijik dan pastinya tidak mau makan roti berselai tahi,karena dia adalah manusia (jika Tuhan jadi manusia,lalu makan itu kira-kira tuhan mau tidak yah?) dan akhirnya dia pun minta keringanan yang bersifat dipolomatis kepada Tuhan.Tapi akhirnya Tuhan malah menyuruh dia,untuk membakar roti tersebut pada kotoran lembu.Wah,,,sama saja perintah Tuhan,harus dibakar dengan kotoran meskipun beda kotorannya.Dilematis tuh yehezkiel,,,

 

Dalam mengutarakan kebenaran tentang ketolollan para penulis alkitab,maka dengan bantuan roh kudus yang berkudis para pengikut PAuLUs akan membela dan membantah : baca dan teliti dulu dong,kalau membaca itu! sebab dalam perikopnya pun tentang “LAMBANG PENGEPUNGAN KOTA YERUSALEM” dan hal itu menujukkan tentang pengisyaratan bahwa Yehezkiel melakukan tindakan simbolis dari Firman Tuhan.Yang bantahan tersebut cuma dicatut dari 1 referensi saja yaitu dari TAFSIR ALKITAB PERJANJIAN LAMA/ Dianne Bergant & Robert J Karris hal 594-595.Dari sekian banyak orang kristen,cuma 1 rujukan saja dan mengeneralkan masalah itu karena pemikiran 2 orang?sungguh subyektif sekali penafsiran tersebut,sebab orang-orang kristen lainnya pun selain mereka berdua cuma adem-adem saja dalam pembahasan itu.Karena mereka sudah habis kata-kata dalam membantah ayat yang jorok dan menjijikan itu.

Apakah sebuah pemikiran bisa dipandang obyektif jika masalah yang ada disalahkan oleh 2 orang pemikir dengan mengkesampingkan pemikiran yang lainnya?Jika ada penafsiran yang lain dari Dianne Bergant & Robert J Karris,silahkan sampaikan dan kita diskusikan disini supaya pembahasan yang ada bisa menjadi obyektif!

 

 

29 Komentar

  1. Setidaknya Kristen mewajibkan seorang suami hanya memiliki satu istri dan tidak membolehkan adanya perceraian apapun alasannya !!!

    Lagipula klo mw mengomentari ajaran alkitab ada baiknya baca satu perikop atau bahkan satu injil jgn cuma satu ayat bisa gagal paham nanti…!!!

  2. Untuk menjawab permasalahan ini, search dulu di Google : “dried animal dung fuel”. Kalo ga bisa bahasa Inggris, belajra dulu sana. Kotoran hewan itu bahan bakar tertua dan umum digunakan oleh orang-orang zaman dulu sebagai bahan bakar pengganti kayu, terutama di daerah kering yang jarang ada tumbuhan, contohnya Mesir. Sedangkan daerah Israel itu cukup subur jadi kayu dipilih sebagai bahan bakar utama. Sebagai tambahan, kotoran hewan herbivora (terutama sapi dan lembu) itu baunya tidak menyengat seperti kotoran manusia.

    Sekarang, search di Google : “how ancient hebrew bake bread”. Cara orang Israel memanggang roti bukan diletakan di atas kotorannya langsung tapi ada 2 cara : jar oven dan pit oven. Kalau mau tau lebih lanjut, cari sendirilah di Google.

    Jadi, waktu zaman Yehezkiel orang Israel sangat berdosa dan Tuhan sangat murka hingga akhirnya bangsa Israel dikepung, yang artinya mereka ga bisa keluar untuk mengambil kayu sebagai bahan bakar. Supaya bisa makan, mereka menggunakan kotoran hewan sebagai bahan bakar seperti orang-orang zaman dulu. Kurang lebih begitu.

    Yang orang Kristen jangan mau dibodoh-bodohin sama yang kaya gini. Cari dulu di Google penjelasannya atau tanya Tuhan langsung, ga mungkin Dia suru kita melakukan yang engga-engga.

    Bagi yang Muslim, kalau mau menunjukan agama kalian lebih baik dari Kristen atau agama lain, saya punya saran. Pertama, pakai cara yang baik / halus, bukan kaya gini caranya. Kalau kaya gini caranya, jangankan mau ngajak orang Kristen pindah agama, yang sesama Muslim aja bisa muak. Yang kedua, rebut tuh jiwa-jiwa orang ateis supaya masuk ke agama kalian. Orang-orang bule tuh lagi ancur-ancuran hidupnya (free sex, narkoba, ateisme, dll), ditambah nama Tuhan atau Allah (atau apalah kalian sebut) itu lagi dihina-hina sama mereka. Tunjukin kalau Allah memang nyata dan hebat. Sekian dari saya, terima kasih.

  3. wahai muslimin biarkan merekan menyembah apa kepercayaan mereka alloh tidak pernah melarang orang kafir menyembah berhala .
    kita seorang muslim sabar dan usaha bukan caranya usahanya mengejek tanpa ada solusi dan pengetahuan cukup untuk qur’an hadis fikih ketauhidan dan sejarah
    sebagai seorang mislimin harus toleransi teladanilah cara sang baginda nabi muhammad berdakwah dan berjihad.. semua hal dalam islam sudah ada caranya bagi yg belum tau jangan coba2 walaupun di atas kebenaran atau kesalahan..
    ALLOHU AKBAR……!!!
    untuk umat kristiani apa yg di lihat anda apa yg kami hadap batu hajar aswad bukan yg kami sembah batu itu hanya sebagi persatuan umat islam kalau menyembah alloh satu arah ..
    dan alloh benar bukan hanya ada di kabah.
    maha kuasa alloh . alloh tak ada wujud yg menyamainya sekecilpun karna dia sang tuhan esa iya menciptakan semua ciptAanya tak ada yg serupa denganya bukan berupa manusia gunung hewan dan lain2 tak ada yg menyamainya.
    Alloh tuhan kita tidak boleh membayangkanya bagi umat islam karna hukumnya dosa besar apa bila membayngkan wujudnya.

  4. web apa ini tahi yang bikin ngk punya otak otak nya di pantat

  5. Udah sob.. Jangan diumbar gitu… Kasihan…
    Sakit hati dia…
    Mari kunjungi http://www.kristolog.com

  6. Ada sebanyak apa kah rasa benci mu pada Orang Kristen Wahai Sahabat.Agama apakah kamu?,Jika Islam saya sarankan jangan memfitnah agama lain jika belum mengerti.Jika kamu Kristen Bertobatlah,Tuhan Sudah memberikan agama yang baik.Bertobatlah Tuhan Maha Pengampun Tuhan pasti mau mengampunimu jika kau bersungguh sungguh.
    Wahyu 22:18-19 “Aku bersaksi kepada setiap orang yang mendengar kata-kata nubuat dari kitab ini, “Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan-perkataan ini,Maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka-malapetaka yang tertulis dalam kitab ini.Dan Jikalau seseorang mengurangkan sesuatu dari perkataan-perkataan,dari kitab nubuat ini,maka Allah akan mengambil bagian-bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus,seperti yang ditulis dalam kitab ini.” ^_^ . Dan saya sarankan bagi orang yang membaca blog ini,jangan terpengaruh,dan tetaplah berdoa kepada Tuhan agar dosa orang yang membuat blog ini Diampuni

  7. Munafik sekali anda menghna agama lain,ngaca dlu mulutmu kontol,tuhanmu mash di kabah mati ga bngkit bngkit, pake jilbab tapi ngentot dkamera,pke pci tapi ngaceng,pueh anjeng ,sok suci lo smua sok sempurna .hindu yes budha yes kristen yes ,islam’lariii ada syetan

    • Memang,mereka salah,tapi janganlah kita malah mengejek balik.Biarlah dia yang Berdosa,jangan pula kita berdosa karna dia ^_^

  8. Parah deh.. Menjelek2an kepercayaan org Aja, org yg benar ga seperti itu deh.. Smoga yg menulis n mengarang ini dimaafkan…Dan Cpt bertobat.

  9. urusan agama itu memang urusan masing2 saya mengakui bahwa saya beragama islam dan sudah seharusnya kita menghormati orang lain. lantas siapakah yg harus disalahkan ??
    siapa yg memulai semua ini adalah admin blog ini, maaf sebelumnya saya tidak suka dgn blog anda karena isinya tidak berguna dan hanya membuat orang2 yg komen diatas saya ini berkomentar untuk menambah dosanya saja.

  10. islam itu mengajarkan umatnya untuk menghina agama lain ya ternyata

  11. Mau dilihat sejuta kali juga tidak
    ada. Ayat itu memerintahkan Nabi
    Yehezkiel untuk membakar roti dengan
    menggunakan teknologi biogass yang
    terbuat dari kotoran kering manusia
    (Yehezkiel 4:12). Makna simbolik
    perintah itu dijelaskan dalam
    Yehezkiel 4:13, yaitu: Allah akan
    membuang orang-orang Israel ke
    tengah-tengah bangsa-bangsa dan
    demikianlah mereka akan memakan
    rotinya najis di sana.

    Nabi Yehezkiel lantas mohon agar
    kalau boleh bahan bakar biogass-nya
    jangan kotoran manusia (Yehezkiel
    4:14). Allah mengabulkan hal itu,
    sehingga mengijinkan Nabi Yehezkiel
    menggunakan kotoran lembu sebagai
    bahan bakar kompor biogas itu,
    sebagai alternatif untuk kotoran
    manusia. Yehezkiel 4:12-15 adalah
    sumber informasi alterntif yang
    dapat dikembangkan, berpotensi
    sebagai alternatif untuk Bahan
    Bakar Minyak.

    Dasar islam menyembah berhala ! Islam nyembah batu ! Tuhan tu d mana” bukan d arah kiblat ! L o l o

    • siapa bilang islam menyembah batu islam menyembah Tuhan yang sebenarnya. Kamu orang kristen pada bodoh (Apakah tuhan ada tiga tidak mungkin tuhan ada tiga Buktinya “Kalau tuhan ada tiga pasti salah satu tuhan ingin misal=matahari terbit dari selatan dan terbenam ke arah utara dan bisa saja tuhan yang satunya tidak setuju” Islam adalah agama yang benar karen a hanya ada 1 tuhan saja kalau kalian ada 3 tuhan tidak mungkin)
      Bertobatlah………………
      JIKA MASIH TIDAK PERCAYA BUKA SITUS
      http://sahabatstars.wordpress.com/bedah-buku-2/kristologi/13-alasan-mengapa-harus-masuk-islam/6-yesus-menyuruh-menyembah-hanya-kepada-allah-yang-dia-sembah/

      Saya punya cerita keislaman (Semoga yang baca cerita ini akan masuk islam)

      Dahulu ada seorang laki-laki islam yang sangat banyak mereka berkumpul di suatu tempat yang tidak diketahui orang Romawi pemimpin kelompok islamnya adalah ISA.AS Orang romawi sangat ingin menangkap ISA.AS karena ingin di salib dan pada suatu hari salah satu sahabat ISA.AS ingin pulang lalu sahabat ISA.AS Bertemu orang romawi lalu orang romawi bilang “Wahai (…….) Apakah kamu tahu dimana persembunyian ISA.AS
      kalau kamu beritahu akan aku berikan uang yang banyak” lalu teman ISA.AS pun menjawab “Iya,aku akan beritahu tapi kau serahkan uangnya” karena tergiur dengan uang Sahabat ISA.AS pun memberitahu yang sebenarnya dan Sahabat ISA.AS pun diberi uang Sahabat ISA.AS Bicara “dia ada di rumah sebelah sana” dan orang romawi pun kesana (Kerumah Itu) sementara teman ISA.AS mengecek apakah ISA.AS sudah pulang atau belum ternyata belum saat itu ISA.AS pun di angkat oleh Tuhan islam ke Langit sementara Teman ISA.AS pun wajahnya di rubah menjadi wajah ISA.AS teman ISA.AS pun ditangakap dan di Salib lalu Sahabatnya ISA.AS pun mati.

      ISA.AS = Tuhan orang Kristen yang biasa di sebut sebut Yesus Kristus

      Dukung ISLAM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      No=Katolik
      No=Kristen
      No=Budha
      No=Hindu
      No=Khong hucu
      No=Yahudi
      dan No=agama agama dan kepercayaan lain selain islam

      YES=ISLAM

      • sotoi sok tau lo trinitas itu manusia tidak akan ada yang tau bego dasar penyebah batu berdoa kearah kiblat memangnya tuhan itu cuma ada di arah kiblat.tuhan itu ada dimana saja tau bego.

        • Sudah,jangan kita menjadi berdosa karena Dosa yang di buat oleh orang lain .Tuhan itu ada di langit

      • Siapa juga yang mengatakan Islam menyembah batu wahai sahabat? , Tiga tuhan yang anda katakan itu adalah : Tuhan Allah Bapa , Yesus Kristus , Roh Kudus yang saya tau dari teman saya yang beragama islam Allah yang kami kenal bagi kalian ialah Allah Yang biasa dipanggil Alloh , Yesus ialah Nabi Isa AWS ,Dan roh kudus ialah Rohol Qudus Itu setahu saya.Jangan lah saling mengejek.Islam,dan Kristen itu sulit untuk di persamakan,Tapi satu yang Kita tahu Kedua agama itu Percaya Kepada Satu tuhan Yaitu Allah🙂 .Bertobatlah

    • ngak usah membela diri pakai biogas segala emangnya jaman kegelapan / kebodohan umat kristen jaman dulu yg dijaman pra islam disebut jahiliyah bisa ngolah tahi jadi biogas. Akui bahwa di ayat tsb memang disuruh memakan sesuatu yg najis yang hanya dari kata2 iblis dan setan bukan firman tuhan. Mana ada kitab suci katanya firman tuhan isinya 85% pornografi. Benar kata teolog seperti Prof. Alvar Ellegard dalam bukunya Jesus 100 Years Before Christ (1999) mengatakan, “Tujuan mereka(paulus dan emapt perawi injil) adalah untuk menyebarkan cerita tentang Yesus yang dikemas sesuai dengan ajaran yang telah ditetapkan Gereja mereka, yang dipungut dari berbagai sumber yang cocok dengan keinginan mereka, baik dari sumber sejarah, cerita dongeng, maupun khayalan.” Betapa hebatnya yahudi dan jeniusnya mereka menghancurkan kristen(dan terbukti hancurnya kristen di eropa dan amerika) dan mereka yahudi membentuk banyak sekte di agama kristen yg kita lihat sekarang ini. Dg kata lain semua sekte yg ada di agama kristen dibelakangnya pasti yahudi memiliki andil besar dan ini fakta. Jadi degan kata lain injil dalam hal ini perjanjian baru adalah ciptaan paulus (yahudi) dan empat perawi injil/anteknya yaitu :Matius,Lukas,Markus,Yohanes. yg menurut para teolog penulis2 tsb adalah misterius alias HOAX. Jadi kalau dibilang yahudi adalah jenius merubah-rubah ayat suci para utusan/nabi allah sebelum nabi isa/yesus adalah benar seperti dalam ayat :

      “Apakah kamu masih mengharapkan mereka (Bani Israel.) akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar Firman Allah, lalu mereka mengubahnya(Orang-Orang Yahudi Yang Gemar Merubah Kalimat Allah.) setelah mereka memahaminya,sedang mereka mengetahui? (QS.2:75).

      “Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepadamu Rasul Kami, menjelaskan kepadamu banyak dari isi Al Kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula yang) dibiarkannya. Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah, dan kitab yang menerangkan.” {al maidah:15}

  12. Woi otak bengak ! Mana yg kalimat yg nyuruh makan taik ?

    Klo kau baca bagus” di suruh bakar ! Bukan d makan ! Dasar l o l o

    • betul itu bro. dasar mereka cuma mau jolimin kita orang kristiani

  13. sudahh biarkan saja…

  14. SEDANGKAN ITU BERADA DI PERJANJIAN LAMA! YG MASIH MEMPERCAYAI HUKUM2 TAURAT! MAKA DARI ITU JANGAN SOK TAU TENTANG AGAMA ORANG LAIN SEBELUM KALIAN MEMAHAMINYA!!!

    AKAN DI BALAS NANTI PERBUATAN KALIAN OLEH TUHAN KALIAN, KARENA SAYA YAKIN TUHAN KALIAN PUN TAK AKAN MENYUKAI SIKAP KALIAN INI SEBAGAI UMATNYA…

    • Jangan berkata Tuhan kalian seperti orang munafik . Tuhan itu cuma satu:Allah

  15. ASAL KALIAN TAU! KAMI ORANG KRISTIANI MENGIKUTI AJARAN PADA PERJANJIAN BARU YG SUDAH MEMPERCAYAI BAHWA ADANYA TUHAN YESUS/ ALLAH BAPA DAN DI KITAB YG KAMI, TIDAK ADA AJARAN SEPERTI ITU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. bikin perang antar agama aja sih lo! ngarang ya bos? duh, kasian deh tapi kami tidak SE GOBLOK/ SE BEGO ANDA!!

  17. Gua mah rada ngeri dan bingung kasih komentar tentang isi bible tsb diatas, kita tunggu reaksi kalian dari kalangan salibiyah kok belum ada yg nongol, apa lagi pada bongol kaya ongol ongol kah ????? Ting Tong !


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s