LAKUKAN CONTOH INI SUPAYA KAMU BISA MASUK SURGA

merayakan natalan sambil bugil,wow…mau?

Dicari pemburu yesus!

bagi wanita hati-hati,khawatir bunting jika duduk dikursi yesus

parah,,,masa boneka saja diintip mem*knya sama pastur

baru dipegang dadanya,yesus langsung ahh,,,

wanita setengah bugil demi mengikuti perintah alkitab

burung yesus ternyata panjang sekali

yesus  lagi  berak,tutup hidung ah,,,bau!

yesus sedang diberi makanan tai sama sinterklas.crot,crot,ma’nyos!

gila patung saja kakinya dicium,cium saja pantatnya yesus sekalian

suami istri lagi baca buku seks alkitab,ceritanya mau mempraktekkan gitu loh,,

wow,,pantatnya rapat sekali,ada yang mau ngasih tumpangan?

yesus haus akan air,hmmm….segeerrr,,,

laki-laki yang pura-pura ga mau,padahal perempuannya sudah tidak kuat nahan

mau bercinta,pake acara pegang salib dulu.

kumpulan cewe seksi yang sedang merayakan natalan.Mau,mau,mau?

sambil baca alkitab porno,sambil mempraktekkan seni bercinta.wuihh,,,,

capek membagikan hadiah keanak-anak,sinterklas,,,sedang minum minuman keras.Mabuk terus,,,

biarawati yang haus seks.1 laki-laki vs 2 biarawati.tidak tahan,,,,

lomba lari sambil menggunakan bikini dan celana dalam.masuk angin dah,,,

kawanan bandit kristen sedang merazia yesus yang sudah jadi gembel.kasih saja seratus rupiah tuh,,,yesus untuk beli permen

yesus lagi berpose ketika difoto sambil buka kancing bajunya.gaya amat,baru pertama kali difoto tuh yesus

seksi amat pantatnya,mau..?

sudah capek membagikan hadiah,langsung menggarap cewe cantik untuk digenjot sama si sinterklas yang sudah bau tanah

yesus ga ada kerjaan,nempel dilayang-layang sambil bugil.kayak orang gila saja tuh orang

walah,,,ngangkang abis.ntar mem*knya masuk angin ga ya?

yesus sama iblis sedang adu panco.ayo pasang taruhan,menang yang mana?

buang ketong sampah alkitab.sebab buku porno,bahaya buat anak-anak anda lhoh,,,

yesus lagi jadi DJ.tapi ketiaknya bau ga ya?

yesus lagi nganggur,makanya lagi nyari harta karun didalam hidungnya.Masa tuhan jorok gitu sih?

ikan paus lagi mencukur rambur yesus yang asalnya gondrong.biar gaul gitu lhoh,,,

cuma ajaran  kristen yang memperbolehkan nikah sesama jenis

yesus sedang mau menggenjot perempuan yang sedang lemas.kesempatan dalam kesempitan tuh!

yesus dikutuk jadi anjing,kasih tulang saja sama kamu tuh

biarawati yang lagi memamerkan paha yang mulusnya.ada yang mau duluan menggarapnya?

selain jago dikamar (ngesek),biarawati pun jago juga memainkan bola lhoh,,,

merokok itu mengganggu kesehatan,tapi yesus masih tetap saja merokok.karena yang bawahnya ga dirokok sama cewe kali,,,

biarawati telanjang lagi menjilat alkitab

biarawati berdoa tapi pakaiannya,,woww !

pengamen 2 sejoli

patung disembah,lebih baik sembah saya sajalah

yesus boncel mau mukul keorang yang menganggap dia tuhan

biarawati merangkap jabatan jadi pementor renang anak-anak

yesus lagi dikeroyok dalam bercinta

salib mirip penisnya pria dewasa,oh,,yes! oh,,no!

yesus maling ketangkap polisi

miyabi menjadi artis porno supaya bisa masuk surga duluan

asyik tuh,,kebaktian sambil bugil.supaya bisa sekalian menggenjot

sinterklas mabuk dijalan karena kecapean kerja

biarawati lagi ngapain tuh ?

mbiarawati lagi konser kayak pengaen saja

wuih,,,tubuh biarawati itu

2 biarawati lagi minum bir,tos,,, dulu dong ah!

biarawati mau menggarap saja pake acara melamun segala

aduh,,,hitam putih abis

sudah punya 2 anak,masih juga hamil lagi.haus seks amat tuh biarawati

biarawati lagi latihan,awas..jatuh kebawah ah!

2 biarawati lagin memohon untuk cepat-cepat digenjot.ada yang mau ?

biarawati gaul dan modis abis!

aduh,,,menggodanya itu biarawati.ada yang siap menggarapnya ?

3 biarawati lagi atraksi lidah.ayo siapa yang mau menyambutnya?

lagi pada mojok untuk lesbian nih ?

konsep trinitas ternyata sama dengan sandal jepit yang harganya 5.000 rupiah

ternyata ajaran kristen memperbolehkan nikah sambil bugil,ampunn…

cuma ajaran kristen yang memperbolehkan wanita menikah dengan anjing !

yesus yang dijadikan tuhan ternyata turun jabatan menjadi tukang becak,mang…tarik mang!

Lambang salib ternyata ada ditempat seperi itu juga,kencing dulu ah,,,

yesus berpose diantara dua perempuan cantik

Mirip yesus sedang berpose diantara 2 perempuan yang seksi tuh

memposisikan alkitab dengan tepat sekali

yesus jadi tukang sampah

ampun dah,,atas kelakuan biarawati

model pakaian biarawati yang aduh hay

biarawati sedang menendang bola

para biarawati lagi merokok,sebab bawahnya tidak dirokok

biarawati sedang lesbian karena tidak kuat menahan hasrat bercintanya

biarawati sedang aduhai…

biarawati lagi haus pisang dan cumbuan tuh

lebih baik menahan panas daripada menahan hasrat unutk bercinta.tidak kuaatttt,,,,

hanya ajaran kristen saja yang bisa melakukanpernikahn bugil

 

 

89 Komentar

  1. saya kristen, saya percaya Yesus kristus/Isa Almasih selama-lamanya. Terimakasih atas gambar2 diatas saya suka. Biar semua orang Kristen terbuka pikirannya. Good Job !

  2. Kreatif banget, hebat, suuuuuuper sekali gambar gambarnya, tapi tidak lebih dari 40 hari ini kamu akan mati dengan sangat mengenaskan, lihat saja,

    • mati d tangan allah jdi bukan km yg nentuin

  3. Sudah puas kah kalian menghina agama lain ?
    Jika merasa agama mu benar ! ! Sempurna !!
    1.Apakah di agama mu diajarkan menghujat agama lain ??
    2.Sudahkah kalian menjalankan semua perintah amalan dan shalat ??
    3.Tidak takutkah kalian dengan dosa Membuat blog ini dan di baca oleh publik dan semua kalangan ??
    Apakah kalian lupa negara indonesia beragam budaya dan suku
    INDONESIA NEGARA HUKUM , apakah kalian ingin berurusan dengan HUKUM ? Sebelum terlambat hapuslah blog ini . pilihlah tema yang lebih bermanfaat untuk banyak orang .
    Berfikirlah dengan akal sehat dan hati nurani sebelum berbuat .

  4. Si bloger ini sebetulnya orang yg cerdas , kritis dan pastinya kerajinan, yg herannya sedemikian niatnya untuk ngungkapin kebenaran udah cape2 dicari fakta dan literaturnya, tapi sayangnya kok malah dirusak dengan nyampah pake gambar porno ( yg jelas jelas banyak filem biru dan golongan yg menghina kristen dengan cara2 seperti gambar 2 diatas).

    kalau mau introspeksi diri sebetulnya manusia ini maling teriak maling, penipu teriak penipu, penghina teriak penghina , pura pura membela agama islam, padahal sebenarnya ga mewakili sama sekali kebaikan agama tersebut, pengikut setan kayanya lebih cocok nih sebutan buat bloger ini…

    Heran benci banget sama orang kristen dan yesus yg padahal adalah nabi isa alias nabinya sendiri..
    Kalaupun ada contoh orang2 kristen di negara barat yg keblinger, yg salah kan manusianya, tapi yg dibenci seluruh umatnya…

    sudah merasa jadi manusia yg paling bener??? seandainya orang kristen salah menyembah , dan bloger ini tuhannya yg bener, pasti Tuhannya juga gak nerima manusia sampah kaya begini..

  5. Hhmmm,,,,,???

  6. Hhmmm,,,???

  7. Sepertinya di dalam kumpulan gambar itu ada foto asli dan orang2 di foto itu kan orang yahudi, atao orang barat,
    Kenapa mereka mencaci agama mereka sediri ya

  8. Seperti nya didalam kumpulan gambar nya ada foto yang asli manusia ya?,
    Kayak nya itu orang kristen sendiri kenapa mau bikin gituan ya
    Kenapa mencaci agama sendri ya

  9. meme lumayan lah ahahaa kreatifitas kacangan….kasihan!

  10. mingeus kehed ngomen teu pararuguh we ……….

    kaos nu aralus wae siah, tong so suci kabeh jelema euweuh nu sampurna….

  11. allah hu akbar….
    semua agama itu bertujuan baik untuk membimbing umatnya k jalan yg benar….
    bagi semua umat muslim ataupun nasrani yang saling mengejek kalian termasuk orang2 yang sesat……

  12. di berkatilah orang yg menghina ajaran Yesus kristus dan selalu mendapat pengampunan sllu dri pd-NYA.aku pengikut Yesus kristus memberkati saudara yg membuat artikel ini krn sy rasa saudara orang bodok yg sedang membangun bencana sendiri bgi kehidupan saudara.

    • Kita sesama manusia yang punya agama tidak boleh menghina agama orang lain, lagi pula seperti yang diambarkan dalam artikel ini. hal seperti itu biadap dan gak bisa ,e,bedakan mana yang baik dan mana yang buruk,kayaknya gak ada Tuhannya.

  13. gw sebagai umat muslim sendiri bertentangan sama apa yg ad di foto itu.ga boleh menghina agama lain…

  14. Dasar,kalian.Beragama apa enggak sih,tega banget. Munafik kalian. Aku benar-benar marah,Lebih baik klian bertobat
    kasian aku liat kalian yang mengejek agama Kristen ,kalian kayak nya udah bisa disebut orang Kafir.

  15. Waw ditempat ibadah ku ga kaya gtu, itu kan ditempat ibadah dibarat…bukan di indonesia

  16. 🙂🙂🙂 extrim..

  17. sebaiknya kam koreksi kam diri sendiri baru kam komentar okey di dunia ini tidak ada yang baik semua sama saja okey.

  18. org kristen emang gitu bro.. munafik suka nuduh
    bilang kalo pake jilbab cuman kedok cuman ini cuman itu
    tapi gw punya temen org kristen sama nya murahan juga
    nama nya lidia dia tiap hari minggu ke greja di mangga besar
    biasa jam 11 siang kegreja
    tetep aja bisa gw genjot juga malah tiap mao greja gw genjot sambil pegang alkitab udah kristen org cina lagi emang di ajarin sama gereja kali buat sex bebas,,

    • saudara tidak bisa meyamakan Kristen dengan tindakan yang anda lakukan dengan lidia itu. klo anda punya agama anda tidak dianjarkan seperti itu

  19. emang mantep apa lagi yang jadi jablay dimabes banyakan org kristen amoy” memek nya enak” paling kalo pulang gereja ngewe dulu,, kaya temen gw org kristen nama nya lidia udah abis gw obok” memek nya tiap minggu kalo dia mao greja kan minta gw anter

  20. Hahaha.. Kristen kafir koplak !

  21. dari sini smua org akan tau bhw memang bnr Antichrist yg tlh diramalkn olh kitab suci tlh muncul…,dn dialah Muhammad,satu2ny yg PALING benci thd Kristus y cuma dia dn umatny

  22. Na ini biar pada tau orang orang , selama ini kalangan kristen yang tidak suka agama islam sering ngejelek-jelekin islam pake judul ustad mesum lah, jilbab nesum lah , ustad cabul lah , dan laen sebagainya..
    INI BARU SETIMPAL DENGAN GANJARANNYA,
    BARU TAU TERNYATA LEBIH CABUL PARA BIARAWATI DAN PENDETANYA YANG SOK SUCI ITU PADAHAL DILARANG SAMA AGAMANYA TAPI BANYAK YANG NYIMPANG. JUGA..

  23. Kenapa kalian menghina Tuhanku Yesus ? jangan bikin isu sara dong ! kebanyakan yg korupsi kan kaum muslim ! kok malah ngatain yg gak bener tentang agama kami ?😥 Keterlaluan!

    • yesus itu bukan tuhan bodoh,tpi itu nabinya org islam ,,,,,,,kamu masuk agama kristen di jamin bakalan sengsara di neraka dan tidak masuk surga dijamin 100000%

    • gak mungkin itu org ngaku islam padahal orgnya agamanya sesat seperti kristen fuck

  24. Buat yg agama kristen ,, Ingat kan pesan Tuhan Yesus tentang hal mengikut Dia ?
    Kita cukup doakan orang” yg seperti ini karena mereka emang enggak tau apa yg mereka lakukan ,, dan mereka juga enggak tau isi Alkitab (gak pernah baca terus sok tau)
    Semoga Tuhan mengampuni kalian🙂 GBU

  25. (y). (y).
    \B-)/
    ♥ ♏♏♏ªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP(y)
    _/ \_

  26. sebenarx yesus nga bersalah, yang jd biag kerox adalah paulus

  27. Semua gambar2 di atas adalah rekayasa muslim yang tidak bermoral. Atau refleksi dari ajaran dan tauladan nabinya. Bukti terkini hari ini : http://news.liputan6.com/read/810736/terkuak-kamar-horor-tempat-khadafi-memerkosa-korbannya

    • selengkapnya di
      http://bestchristus.wordpress.com/

    • apa hubungannya gambar diatas dengan khadafi. Dan anda menuduh gambar diatas adalah rekayasa muslim padahal itu asli dari negeri tempat lahirnya kristen itu sendiri, dimana kristen yg sudah jadi pecundang di negara eropa dan amerika memang jadi bahan olok2an. Dan mengenai khadafi dia itu orang mempunyai penyakit kejiwaan tehadap perempuan dan hampir semua pegawai khadafi adalah perempuan.. Lagian pula khadafi itu bukan muslim yg baik karena di bukunya yg tekenal karyanya yaitu buku hijau/Green book ia hanya mempercayai al’quran dan tidak mepercayai hadis. Ingat bro gambar di atas adalah asli karya asli bangsa kulit putih yg katanya cerdas.

  28. GUE SUKA KREATIF BANGET (y)

    • orang yg membuat foto yg ga bener dia itu iblis entar di bales di waktu dia matl

      • semua gambar diatas adalah rekayasa,,,orang yang menghina agama orang lain,,itu orang bejat,,,,atau mungkin krena ajaran di agama mereka seperti itu,,,

    • itu makannya kalau mau tau masuk kristen biar tau, dari pada muslim allah nya apaan awan apa bulan sabit ama bintang sedangkan ciptaan tuhan ga jelas siapa tuhannya

      • Hayooo nyembah patung, sembah aku juga dong lebih baik nyembah aku drpd patung telanjang lagi

        • wwwwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwwwwwwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkk

  29. Memang apa kata saudara kita yang mengingatkan pembuat blog ini, seharusnya hapus saja saudaraku, karena ini bukan jalan islam, islam itu rahmat sekalian alam sedangkan gambar2 saudara ini menunjukkan kekerasan dan penghinaan, islam memerintahkan kita menyayangi semua mahluk walaupun sampai seekor lalat apalagi manusia kita wajib menyayanginya apalagi mereka yang sedang diambang jurang kita harus menyelamatkannya, bukankah Allah berfirman buat kita artinya: ” jikalau tuhanmu menghendaki semua manusia beriman kepadanya, niscaya mereka akan beriman semuanya, apakah kamu membenci mereka sehingga mereka mau beriman kepada Allah?” tentu tidak begitu saudaraku serahkan saja semua kepada Allah tugas kita hanya berdakwah dengan bijak dan nasehat yang baik….. sekian saja terima kasih

    • ini baru bener2 belajar tentang agamanya sendiri yg bener bukan menjelek2 kin diluar agamanya itu namanya biadap kalau jelekin di luar agamanya emang ga di ajarin saling menghargai sesama manusia walaupun beda agama.

  30. apa ga ada cara lain yang lebih pintar selain adu photosop dan cuplikan dari film prono (jgn2 yng bikin web suka nonton bokep) untuk menjatuhkan Kristen?

    ayo adu argumen kita pake alquran mu dan hadish mu

    dasar otak dangkal

    salam

    • biarin aja yg sukanya menjelekin orang berarti dia itu iblis

    • selengkapnya di
      http://bestchristus.wordpress.com/

    • Ayok. Siapkan alkitab itu dan aku jugak memakai alkitab yg sama untuk melawan mu. Terlalu suci alqur’an dan hadist nya untyk melawan alkitab yg jelas jelas buatan paulus yg hanyak dokttrin untuk kalangan org yg tak memiliki akal

      • aku mendukung mu teman

    • ayo siapa takut aku kita ketemuan di mana

  31. semoga yang menghina tuhan yesus akan cepat mati dan hidup nya sial .

    kamu islam tidak tau apa apa jadi agama islam tidak sok tau

    terkutuk engkau yang menghina tuhan kami
    amin

    • namamu muhammad tpi kok masuk agama bodoh seperti kristen

  32. yesus anjing, wahai umat kristen yg bodoh n GOBLOK! patung kog dsembah? emang ngash apa dy? lbh baek nyembah aq aj ntar tak kash permen rasa tainya YESUS! hahaha anjing lo kristen

    • jangan suka menjelekin orang, berarti kamu ga bener2 belajar agamu sendiri kalau di ajaran islam yg bener emang di ajarkan harus menjelikin atau caci maki orang di luar agama mu sendiri saya mau tau isi di isi ajaran uman islam

      • apapun itu kebenaran tetaplah kebenaran. semua kita susun di
        http://bestchristus.wordpress.com/3-2/

      • ia bener sekali,,,,kalau mereka yang buat ini punya agama,,,seharus-x mereka tahu mana yang baik n mana yang salah,,,,orang kristen tidak pernah melakukan hal jahat seperti ini,,krena semua-x tahu tenrang injil yang di ajarkan oleh Tuhan,,,

        • ha,ha,ha ngak usah tersinggung bro gambar2 diatas adalah makanan sehari2 warga barat yg katanya maju bro. jadi dimaklumi dan ngak usah nyalahin muslim karena gambar2 diatas asli karya kristen sejati dari negara2 barat bukan rekayasa muslim saya mempunyai ratusan gambar lebih vulgar dari gmbr diatas membuat ngakak dan ketut2 jika dilihat.

    • Apapun yang kamu pikirkan kalau dasarnya pikiran kamu jahat pasti jahatlah semua yang terjadi.🙂

  33. gokil abis yang buat siapa tuh gue suka n kreatif banget yang buat yah hahahaah

  34. ” Hai domba domba, masuk kandang lah kalian, “

  35. Masih merasa agama paling benar?😀
    Sob? ngaca deh😀
    di ajaran kmu aada yg ajarin hina Tuhan orang?🙂
    ga ada kan?
    jadi, sesama umat manusia kita tuh harus saling mengasihi,mengampuni, dan menyayangi satu sama lain..
    God Bless You

  36. Yesus itu jga kan oleh islam diakui sabagai nabi jga kan? Npa hina nabi sendri. Apa lg isi al quran tu jga bxak crita ttg nabi yesus.

    • yesus bukan nabi isa woi,,,

      • itu makannya dari jamannya adam umat islam tidak mengakui yg di salip itu untuk menebus dosa umatnya bukan tuhan melainkan yg di salip itu orang pengikut atau orang biasa, makannya umat islam menagkui tuhannya langit, awan bulan sabit dan bintang.

  37. gambar2 ini adalah butan manusia yang tidak prcya pada yesus makanya mereka bua seperti itu..
    tidak mngki orang yang percya kepadanya yang melakukan seperti itukan..

    terkutuklah orang yang mengatakannya sembrgan..
    amin

  38. Weeeeew.
    Apa masih ada yg coment.

    Menurut saya Yesus adalah org g suka menghina…….

    Tp UMAT yesus yg suka cari gara2 UMAT yesus yg harus diberantas……

    ingat UMAT yesus itu yg harus diberantas dan dihukum seberat2 beratny.

    Masak Kitab mereka diUbah2???

    Apa kata yesus nnti

  39. Gambar diatas ada yg benar2 fakta tanpa editan, kristen suka memfitnah dan mejelekkan Islam, tpi tdk suka difitnah. Dibeberkan fakta aja dibilang fitnah!!

    • betul bro gambar itu asli karya dari negara tempat kelahiran kristen itu sediri yaitu negara eropa. Dan gambar2 seperti itu sdh menjadi makanan sehari2 komunitas kristen disana dan semua tahu bahwa kini agama kristen jadi pencundang di tempat kelahirannya sendiri.

  40. allahuakbar….. kita sbaiknya tidak saling menjelekan, nabi muhammad mengajarkan kita dengan kebaikan, kita hanya bisa mengingatkan klw seseorang sudah salah,tetapi kita tidak berhak menghukum mereka dengan kata2 yang menghina,,hanya allah yang berhak mengadili mereka, ajaran islam tidak pernah mengajarkan berkata kotor,mungkin anda ingin mengingatkan soudara kita yang telah salah jalan, tapi cara anda salah besar, dengan cara yang anda tulis di blog ini malah mencoreng islam yang hakekatnya mengajarkan kebaikan, bukan keburukan seperti saling menjelekan, jadi marilah kita saling instopeksi diri

  41. wolezzzzz JO jangan bertengkar……
    kembalilah pada kepercayaan masing_masing..
    jangan saling menghina……
    karena yg menciptakan kalian akan tambah murka jika kalian saling menghina……..
    apa lagi tentang agama….
    wasalam…………..

  42. yesus memang Tuhan yang paling gaul didunia ini,makanya ajarannya tidak sesuai dengan akal manusia yang normal.

    • itu adanya di ajaran kamu ya jangan suka jelekin orang di luar agama kamu seharusnya kamu saling menghargai sesama manusia.

  43. memang anda sudah bertemu langsung dengan Yesus ?
    saya yakin anda seorang pengecut.

    kalo berani temui langsung Yesus…..
    di ruang tertutup hanya Dia dan kamu….

    panggil Dia sampai ketemu Bozzz…… apa kamu takut, hai pengecut?

    • Yesus berkata …….. Marie Regal paling enak ………
      Oeps …….
      Sorry wrong address……, thanks you …….
      Tanya ajah sama PASTUR / DOMINE yg ngembat atawa men SODOMI pantatnya para pemuda pembantu misa digereja mereka !

      • yah elah gk usah hina.. ada toh di bokep internet jga yg jilbab ngentod nyepong di salome gk usah munafik dan hina agama

  44. astafirullah ?? apakah agama anda sampai membuat gambar penghinaan seperti itu ?? sesama manusia setidaknya saling percaya masing masing dari agama bukan campur tangan agama orang lain ?? semoga allah mengampuni manusia yang membuat artikel ini !!

    • Lha yang AGRESIF itu siapa, kok menyalahkan kami, tuh siapa yang bikin quran palsu bertuliskan arab untuk menjatuhkan umat islam ……. kan dari golongan salibiyah yaitu kalian sendiri kan !
      Ting Tong ………..

  45. editan fotonya kurang inspirasi
    apa g ada objek lain seperti muhammad gitu

    • Lha ini yang kenyataan dan realita nya banyak beredar di BARAT bung, dekadensi moral dalam gereja karena hukum CELIBAT gereja yang bertentangan dengan naluri alami dari manusia !

      • emang di arab saudi tempatnya ga bejat apa, liat dong warga indonesia yg jadi TKI di arap saudi masih umat muslim lg tetapkan di tindas di perkosa emang gitu.

        • apa hubungannya gambar diatas dengan arab saudi. Arab saudi memang negara yg menerapkan hukum syariat islam dengan tegas sehingga arab saudi terkenal negara paling kecil tingkat kriminalitasnya didunia. Jika ada kejadian pemerkosaan itu hanya dilakukan oleh oknum. Sama kasus pemerkosaan yg dilakukan di negara mayoritas agamanya kristen,budha dll. Bahkan di amerika tingkat kejahatan tiap tahunnya mencapai 1 juta kasus kebanyakan kasus perkosaan. Anda seach di google 1 juta kasus kejahatan di amerika.

        • Sebaiknya anda nonton film the da vinci code! Just see yesus itu apa, dan yg buat itu juga orang nasrani

        • PAKAH Semua ini Yesus yang mencipta…!!!!”
          Lalu siapa yang mencipta Nabi Adam … ?
          SDH Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

          Siapa yang mencipta Nabi Noah .. ?
          SDH Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

          Siapa yang mencipta Nabi Daud ?
          SDH Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

          Siapa yang mencipta Nabi Ibrahim ?
          Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

          Siapa yang mencipta NabiMusa.. ?
          SDH Pasti bukan Yesus sebab Yesus BELUM DICIPTA ALLAH waktu itu..

          Siapa yang menciptakan Maria, apakah Yesus.. ?
          Jika ANDA menjawab Yesuslah yang menciptakan bunda Maria… Waduuuh siapapun bakalan mati tertawa ala dari pada bapak presiden….

          Sebab faktanya Yesus tercipta didalam rahim Maria dan dilahirkan lewat vagina Maria.

          Akan lebih terasa sangat laknat jika seorang bunda menyembah anaknya sendiri.

          faktanya semua itu ALLAH YANG MENCIPTA.. BUKAN YESUS… YA BUKAN YESUS..!!

          Apalagi jika kita mau membaca tampilan sebuah FAKTA MENGERIKAN
          UNTUK MENCIPTAKAN MAKANAN BUAT DIRINYA YANG KELAPARAN SAJA YESUS TAK BISA, MALAH MEREPET – REPET DAN MENGUTUK KEPADA POHON ARA..

          ADAKAH TUHAN SEPERTI INI … ?
          TAK MAMPU MENCIPTAKAN APAPUN, KELAPARAN, DAN MEMAKI MAKI POHON ARA YANG TAK BERSALAH…?

          • bettul tuh george masa yesus jancok yng ngeciptain semuanya hahahahahahahahahahahahahahahahahaiahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaiahahahahahahahaiahahahahahahahahahahahagagahahahahahahaiahahaga

          • Iya benar. Yang menciptakan ini semua adalah Tuhan. Jadi pada saat itu Tuhan udah ada tapi Dia belum menampakkan dirinya. Setelah manusia banyak, Tuhan menampakkan diriNya. Untuk apa? Kenapa lama sekali? Iya, Dia menampakkan dirinya setelah sekian lama agar semua manusia-manusia yang diciptakanNya itu bisa melihat Dia dan mengikuti Dia dan mengikuti Gereja makanya dulu ada gereja perdana yang didirikan murid Yesus.
            Sebenarnya kalau kita ga bisa mikir dengan baik apalagi kalau yang ada dipikiran kita sudah buruk apapun itu semuanya pasti jadi buruk juga. Tuhan itu Mahakuasa, kita manusia yang diciptakannya tidak bisa mengetahui apa yang sedang dipikirkan Tuhan, kita ga bisa menebak apa yang mau dilakukan Tuhan, kita ga bisa menebak apa rencana Tuhan. Gausa jauh-jauh deh, emang kamu sendiri tau apa yang dipikirkan temenmu? Ga kan? Apalagi kalo kamu mau tau apa yang dipikirkan oleh Tuhan. Makanya, ikuti apa yang diberikan Tuhan dengan menjauhi laranganNya.
            saya bukan kristen yang kristen banget, tapi saya percaya Tuhan.
            saya datang ke blog ini cuma mau meluruskan saja, jangan kamu menjdi pemecah antarumat beragama. Pemikiran kamu ini yang kamu tuangkan di blog ini, tanpa kamu sadari membuat orang lain marah. Sebenarnya di agama Islam, kristen, hindu, budha, atau apapun itu ga ada yang sempurna baik imam sekalipun. Manusia itu ga ada yang sempurna, semua manusia sedang belajar untuk jadi sempurna. Di dunia ini banyak setan penggoda tergantung kamu kuat tidaknya mengalahkan keinginan setan? Kamu percaya sama Tuhanmu, kami percaya sama Tuhan kami, itu saja.
            Masalah saling menjelekkan agama, emangnya cuma kristen yang menjelekkan agama muslim? Muslim juga banyak yang menjelekkan kristen. Pasti ada saja kerjaan manusia yang menjelekkan agama. Saya juga yakin kamu digoda setan untuk membuat blog ini, klo kamu menjelekkan agama orng lain setidaknya kamu punya fakta nyata deh untuk membuktikan bahwa agama kamu paling bener. Tuhan kamu udah pernah datang ke dunia belum? Semuanya masih belum Tau siapa Tuhan sebenarnya jadi jangan mengejek sana sini.
            Lebih baik saling menghargai satu sama lain, kalau ada yang mengejek bagusnya sih kamu ingatkan. Jangan jadi pemecah antarumat beragama. Kalo perbedaan bersatu itu sangat sangat menyenangkan. Karena saya juga banyak temenan sama umat muslim, kami ga pernah menyinggung agama yang penting kami memegang agama kami masing” dan kami juga biasanya saling mengingatkan untuk berdoa dll.
            Jadi di dunia ini, manusia itu ga ada yang sempurna banyak sekali yang digoda setan jadinya kelakuannya menyimpang dari harapan Tuhannya. Harapan Tuhan semua orang adalah agar kita menjadi manusia baik, apakah kita tahan dengan godaan setan yang ada di dunia ini?
            Jadilah manusia yang baik, bijak, dan menjadi pembawa damai bagi dunia ini. Terima kasih🙂.

  46. Yesus gaul tau..dulu pernah sih jual BK Tapi ketangkep

  47. semoga tuhan memberkati saudara

    • Kalo ada yg yg merasa benar,pasti kan ada yang merasa lebih atau paling benar..,salam sejahtera semoga terucap dari allah tuhan yang maha kasih sayang,..?


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s